• 22 Februari 2024 13:40

Meluncur 7 Desember Intip Bocoran Spesifikasi dan Fitur iQOO 12

Fitur iQOO 12

Meluncur 7 Desember Intip Bocoran Spesifikasi dan Fitur iQOO 12

 

Jakarta – iQOO Indonesia sebagai sub-brand vivo, merek smartphone yang berfokus pada performa tinggi, bersiap untuk merilis smartphone flagship terbaru mereka, iQOO 12, dalam sebuah acara peluncuran yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Desember mendatang.

Mendedikasikan diri menjadi merek ponsel pintar yang konsisten membawa inovasi termutakhir, dengan tagline “Monster Inside” yang menjadi ciri khasnya, iQOO 12 siap menciptakan gebrakan baru dalam dunia smartphone.

Muncul sebagai yang pertama di Indonesia menghadirkan chipset Snapdragon 8 Gen 3, iQOO 12 menjanjikan performa luar biasa untuk membawa pengalaman gaming mobile ke level berikutnya.

Namun, rahasia iQOO 12 tidak hanya terletak pada kekuatan prosesor. Supercomputing Chip Q1, atau yang lebih akrab kita sebut sebagai “e-sport chip,” menyimpan keajaiban teknologi gaming di dalamnya. Sebuah chip yang telah disesuaikan khusus untuk memenuhi kebutuhan para pro-player, memberikan pengalaman bermain yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Tak hanya itu, iQOO 12 juga memperkenalkan sistem pendinginan dengan 6K Vapor Chamber Cooling System. Kehadiran sistem pendinginan ini merupakan peningkatan dari flagship series sebelumnya iQOO 11. Sebuah peningkatan fitur dan inovasi mutakhir yang menjaga suhu tetap optimal, bahkan saat kita terjebak dalam pertempuran sengit di dunia virtual.

Namun, iQOO tidak hanya memanjakan pengguna dengan kinerja yang luar biasa, tetapi juga dengan desain yang mengagumkan. Dengan kolaborasi dari BMW M Motorsport, iQOO 12 hadir dengan desain yang tidak hanya memanjakan mata, tetapi juga memberikan kebanggaan kepada para pengguna yang memiliki selera tinggi dan berkelas.

Dan tentu saja, iQOO 12 tidak lupa memanjakan para fotografer dengan kehadiran Periscope Camera. Sebuah kamera dengan kemampuan zoom luar biasa hingga 100x Digital Zoom, membuka mata kita ke dunia yang sebelumnya tidak terlihat.

Namun, seperti setiap kisah epik, rincian fitur, harga, serta penampakan dari iQOO 12 masih menjadi rahasia. Apakah iQOO 12 benar-benar akan menjadi “Monster Inside” yang memimpin industri smartphone? Semua pertanyaan ini akan terjawab pada 7 Desember mendatang, saat iQOO 12 secara resmi akan diungkapkan kepada penggemar di Indonesia.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca