• 15 April 2024 01:18

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Trustworthy Service Package

OPPO Hadirkan Reno10 Trustworthy Service Package

 

Jakarta – Saat ini kita hidup di era teknologi yang membuat kita berkaitan erat dengan perangkat smartphone untuk mendukung aktivitas harian. Tak heran jika banyak perusahaan yang berlomba-lomba meluncurkan perangkat smartphone canggih dengan berbagai teknologi terbaru untuk menjawab kebutuhan konsumen.

Selain perangkat terbaru dengan teknologi terkini yang selanjutnya menjadi pertimbangan bagaimana layanan purna jualnya dapat membuat pengguna perangkat tersebut selalu merasa nyaman.

Inilah yang menjadi perhatian OPPO, tidak sekadar menghadirkan perangkat dengan teknologi terbaik di industri, namun juga komitmen tinggi terhadap layanan purna jual unggulan seperti perbaikan cepat 1 jam (1 Hour Flash Fix) dalam memperbaiki produk di OPPO Service Center, seperti yang diberikan pada produk OPPO Reno10 Series 5G.

Apabila pengguna tidak memiliki banyak waktu namun untuk melakukan perbaikan smartphone di OPPO Service Center, tidak perlu khawatir untuk menunggu terlalu lama, OPPO Service Center menjamin perbaikan perangkat hingga penggantian perangkat keras sekalipun cukup dalam waktu satu jam saja, asalkan sparepart yang digantikan tersedia.

Khusus pengguna OPPO Reno10 Series 5G, OPPO memberikan perlindungan smartphone Reno10 Series dengan Trustworthy Service Package yang mencakup beberapa layanan purna jual prima seperti di bawah ini:

Gratis Jasa Perbaikan

Perbaikan di OPPO Service Center tidak dikenakan biaya jasa perbaikan dan juga pengecekan, bahkan ketika perangkat batal melakukan perbaikan, OPPO service center tidak akan membebani biaya untuk pembongkaran perangkat.

Jadi, Jangan ragu ketika perangkat OPPO Reno10 Series 5G mengalami masalah atau memerlukan perbaikan, cukup bawa perangkat ke OPPO Service Center terdekat dan nikmati layanan prima tanpa biaya.

Gratis Upgrade Software

Terkadang pengguna bingung untuk melakukan update perangkat lunak di smartphone mereka. Ada berbagai alasan yang dikemukakan, takut berisiko, kehilangan data, bahkan tidak memiliki koneksi yang mencukupi untuk mengunduh pembaruan perangkat lunak.

Cukup sambangi OPPO Service Center untuk melakukan pembaruan perangkat lunak paling mutakhir dan hindari resiko yang mungkin terjadi ketika proses pembaruan secara mandiri. Dengan pembaruan perangkat lunak terbaru, perangkat smartphone OPPO Reno10 Series 5G dipastikan terlindungi dengan tambalan keamanan dan mendapatkan berbagai pembaruan fitur.

Refresh Service

Untuk menjaga perangkat Reno10 Series 5G tetap optimal, Rawat perangkat OPPO Reno10 Series 5G secara berkala, pengguna dapat memastikan layar tampil mulus bebas goresan dan bersih dari kotoran yang mengganggu dengan melakukan pembersihan menyeluruh dan pergantian anti gores secara cuma – cuma di OPPO Service Center, perangkat OPPO Reno10 Series 5G akan tampilan jernih layaknya baru.

Diskon Perbaikan Service Day

OPPO Reno10 Series 5G dapat menikmati diskon layanan perbaikan dengan harga terjangkau di tiap bulannya pada tanggal 10-12 melalui OPPO Service Day. Tim teknisi OPPO yang terlatih secara profesional akan melakukan perbaikan kerusakan perangkat hanya dengan menggunakan suku cadang asli OPPO yang hanya bisa didapatkan pada OPPO Service Center.

Bahkan untuk beberapa suku cadang OPPO memberikan garansi setelah melakukan perbaikan. Pengguna tidak perlu takut dan ragu, hanya lakukan perbaikan di pusat layanan resmi OPPO Service Center.

Layanan Antar-Jemput

Jika terjadi permasalahan dengan OPPO Reno10 Series 5G dan lokasi pengguna jauh dari Service Center, gunakan layanan antar jemput gratis untuk perbaikan. Layanan antar jemput, akan mempermudah konsumen untuk melakukan perbaikan tanpa datang langsung ke OPPO Service Center.

Kurir professional akan menjemput perangkat pengguna di lokasi yang ditentukan untuk dibawa ke OPPO Service Center. Setelah perbaikan perangkat selesai, kurir akan mengembalikan perangkat dengan aman dan terjamin.

Jika terjadi permasalahan dengan OPPO Reno10 Series, cukup hubungi Dukungan OPPO melalui tautan: https://support.oppo.com/id/ untuk mengetahui lokasi Service Center terdekat, melakukan reservasi perbaikan atau ketika ingin menggunakan Layanan Antar Jemput untuk memperbaiki smartphone kamu di OPPO Service Center.

Semua keuntungan layanan purna jual ini akan melindungi perangkat OPPO Reno10 Series terbaru termasuk Reno10 5G yang dijual dengan harga Rp 5.999.000, Reno10 Pro 5G yang dibanderol Rp 7.999.000, dan Reno10 Pro+ 5G bisa didapatkan dengan harga Rp 10.999.000.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca