• 21 Mei 2024 02:29

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

OPPO A58

Jakarta – Perangkat terbaru OPPO A58 sudah mulai tersedia pada awal Agustus 2023 lalu. Selama masa distribusi, antusiasme konsumen terhadap perangkat suksesor A Series ini sangat melonjak tinggi terutama pada permintaan di pasar luring.

Untuk memberikan pilihan sekaligus memperluas kesempatan konsumen untuk dapat dengan mudah mendapatkan perangkat ini, maka hari ini, OPPO membuka kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan perangkat A58 secara daring melalui situs e-dagang Lazada.

Hadir dengan dua pilihan warna stylish Hitam Bercahaya & Hijau Bersinar,  OPPO resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp 2.499.000. Mulai hari ini,  A58 tersedia secara eksklusif secara daring di Lazada.

Konsumen yang membeli perangkat A58 di situs e-dagang Lazada akan mendapatkan berbagai keuntungan ekstra berupa cicilan 0% selama 3 bulan dengan menggunakan LazPayLater, Gratis Ongkos Kirim, dan Rewards Point OPPO Brand Membership toko resmi OPPO Indonesia di Lazada yang dapat ditukarkan dengan berbagai merchandise menarik.

OPPO membawa fitur hiburan yang imersif dengan hadirnya layar besar FHD+ yang lengkap dengan Dual Stereo Speaker untuk optimalkan pengalaman menonton film favorit hingga bermain game.

Perangkat terbaru di keluarga A Series ini juga menghadirkan pengalaman seru tanpa henti dengan adanya baterai super besar 5000mAh yang tahan sepanjang hari dan teknologi 33W SUPERVOOC untuk dukung mobilitas tinggi konsumen khususnya saat ingin mengisi daya baterai di waktu yang singkat.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca