• 21 Februari 2024 21:35
Produk Chery

Jakarta – PT Chery Sales Indonesia (CSI), Agen Pemegang Merek (APM) dari brand premium Chery di Indonesia, memiliki serangkaian program penjualan yang menarik selama berlangsungnya ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Program-program istimewa ini dirancang untuk memberikan peluang luar biasa kepada para pengunjung GIIAS 2023 yang ingin bertransaksi untuk mendapatkan produk-produk SUV premium dari Chery, yaitu TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, OMODA 5, bahkan OMODA 5 EV. Keempat produk ini dapat ditemui di booth Chery Booth Chery di Hall 9A ICE BSD City, Tangerang.

Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia mengatakan, komitmen Chery terhadap kualitas, inovasi, dan kepuasan pelanggan terus mendorong kami untuk memberikan program-program penjualan yang menguntungkan bagi para konsumen.

“Momen ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk memesan produk Chery yang paling konsumen sukai karena kami banyak memberikan nilai tambah khusus untuk pengunjung GIIAS 2023” ujarnya.

Salah satu program yang ditawarkan oleh Chery adalah Low Down Payment atau opsi bunga 0% hingga dua tahun untuk produk premium Chery. Sementara itu, untuk OMODA 5 EV, CSI menawarkan kesempatan pemesanan dengan booking fee Rp 10.000.000.

Kemudian terdapat juga program khusus trade-in yang memberikan kesempatan kepada calon Chery Family untuk menukar kendaraan lama mereka dengan produk-produk Chery. Program trade-in ini disertai penawaran khusus yang hanya berlaku selama GIIAS 2023.

Menariknya lagi, Chery juga memberikan satu tahun asuransi gratis . Calon Chery Family yang ingin membeli produk premium Chery, bisa membawa pulang OMODA 5 mulai dari Rp 334.8000.000 , TIGGO 8 PRO mulai dari, Rp 528.500.000 , dan TIGGO 7 PRO mulai dari 369.500.000.

Untuk semakin meyakinkan keunggulan produk-produk Chery, pengunjung GIIAS 2023 dapat langsung merasakan sensasi kemewahan berkendara dengan SUV Premium Chery di hall 9A booth Chery dan di area Test Drive B GIIAS 2023 di ICE BSD City, Tangerang.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca