• 21 Juli 2024 07:45

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

BRI Cabang Karawang Undi Mobil All New Ertiga

BRI Cabang Karawang

Jakarta – BRI cabang Karawang mengajak masyarakat Karawang dan sekitarnya untuk terus menabung serta meningkatkan transaksi di BRI.

Pimpinan Cabang BRI Karawang, Iman Surahman mengatakan, undian Simpedes ini bagian dari bentuk kepedulian BRI. Selain undian, bersama Yayasan Baitul Mal BRI ikut membantu terhadap pihak yang membutuhkan, salah satunya beasiswa.

BRI senantiasa memberikan apresiasi kepada nasabah setia yang salah satu wujudnya adalah melalui panen hadiah Simpedes ini.

“Simpedes sebagai produk andalan BRI menawarkan berbagai macam kemudahan baik dalam pengelolaan keuangan, transaksi, investasi dan proteksi” ungkapnya

BRI Cabang Karawang menggelar pengundian hadiah Simpedes, Sabtu (22/7/2023). Pengundian kali ini untuk semester II periode September 2022 hingga Februari 2023.

Pada periode ini, nasabah BRI Unit Sirnabaya Karawang atas nama Wahyu Cahya Totalia berhasil memenangkan hadiah grandprize undian pertama berupa mobil All New Ertiga.

Kemudian hadiah grandprize kedua dimenangkan oleh nasabah BRI unit Anggadita Karawang atas nama Lamsinar Juniati Sim berupa mobil New Carry Pick Up FD Suzuki. Selain hadiah mobil, sekitar 15 unit motor Yamaha serta hadiah lainnya ikut diundi.

“Salah satu yang ditawarkan untuk memudahkan nasabah, BRI memiliki aplikasi BRI Mobile, dikenal dengan sebutan BRIMO” kata Iman

Nasabah tidak harus datang ke kantor, cukup dengan HP di tangan, apapun keperluan nasabah bisa dilakukan. Saat ini nasabah tidak harus repot datang ke kantor, dengan BRI Mobile” jelas Iman

Dalam kebutuhan transaksi BRI miliki fitur BRIZZI. Fitur ini merupakan produk uang digital (e-money) yang digunakan sebagai pengganti uang tunai.Fitur ini berfungsi sebagai alat pembayaran untuk melakukan transaksi pembelanjaan barang, jasa, ataupun transaksi lainnya.

“Dengan layanan BRI mobile, memudahkan nasabah dalam bertransaksi perbankan. Jadi nasabah tidak harus datang ke kantor BRI dalam hal transaksi perbankan” tutup Iman

Komentar pembaca