• 19 April 2024 18:29

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

All New Ertiga Hybrid

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) berhasil mencatatkan peningkatan angka penjualan retail kendaraan roda 4 sebesar 7% jika dibandingkan dengan bulan yang sama di tahun lalu, yaitu September 2021. Penjualan Suzuki All Ertiga Hybrid.

Sementara itu, apabila dibandingkan dengan bulan sebelumnya, angka penjualan retail Suzuki juga mengalami peningkatan sebesar 1%. Fakta menarik lainnya, yaitu jumlah penjualan retail Suzuki di bulan September 2022 merupakan pencapaian yang tertinggi selama periode Januari-September 2022, yaitu dengan total sebesar 7.902 unit.

Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, penjualan retail Suzuki mengalami peningkatan baik itu di kategori mobil penumpang maupun mobil niaga ringan.

“Untuk kategori mobil penumpang sendiri, penjualan retail Suzuki mengalami peningkatan sebesar 30% dibandingkan September 2021. Sedangkan jika dibandingkan bulan sebelumnya yaitu Agustus 2022, penjualan retail mobil penumpang Suzuki mengalami peningkatan sebesar 3%” kata Randy.

Selama periode Januari sampai September 2022, retail sales dan whole sales Suzuki didominasi oleh kategori mobil niaga ringan yaitu sebesar 61% dan kategori mobil penumpang sebesar 39%.

New Carry menjadi kontributor pertama dengan kontribusi sebesar 61%, disusul dengan XL7 sebesar 18% dan All New Ertiga Hybrid yang berkontribusi sebesar 12%.

Melihat All New Ertiga Hybrid yang baru diluncurkan pada Juni lalu menjadi salah satu kontributor terbesar di penjualan retail Suzuki, membuktikan bahwa pertama di Indonesia ini mendapat respon yang semakin positif dari masyarakat Indonesia.

Hal tersebut banyak ditunjang faktor dari pembaruan All New Ertiga Hybrid yang sudah menggunakan teknologi elektrifikasi yaitu Teknologi Suzuki Smart Hybrid dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang membuat All New Ertiga Hybrid menjadi kendaraan yang lebih efisien dan ramah lingkungan.

Pengalaman berkendara menggunakan All New Ertiga Hybrid dan mencoba manfaat teknologi Suzuki Smart Hybrid dapat dengan mudah dirasakan oleh calon konsumen dengan memanfaatkan fasilitas test drive yang ada di jaringan diler Suzuki terdekat.

“Dengan kepercayaan mereka terhadap All New Ertiga Hybrid yang telah menggunakan teknologi terbaru yaitu Suzuki Smart Hybrid. Kepercayaan itu timbul setelah mereka merasakan dan membuktikan secara langsung keunggulan All New Ertiga Hybrid melalui layanan Test Drive yang ada di jaringan diler Suzuki” jelas Randy

“Keputusan pilihan konsumen kami banyak ditunjang oleh kepercayaan mereka terhadap All New Ertiga Hybrid yang terbukti mampu menjadi solusi atas kebutuhan kendaraan efisien konsumsi bahan bakar dan ramah lingkungan” pangkasnya

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca