• 29 Februari 2024 11:26
realme 11 Pro Series

Jakarta – Setelah peluncuran resminya pada pertengahan Bulan Juli lalu, realme, brand smartphone Favoritnya Anak Muda mengumumkan ketersediaan realme 11 Pro Series 5G di seluruh Indonesia mulai Juli 2023.

Smartphone terbaru dari realme ini bisa dibeli secara online dan offline di seluruh kanal penjualan resmi termasuk realme.com dan realme Brand Store dengan penawaran terbatas yang sayang untuk dilewatkan.

Pada periode penjualan terbuka realme 11 Pro Series 5G hingga 31 Agustus 2023, realme telah menyiapkan beberapa penawaran menarik yang bisa didapatkan oleh anak muda. Penawaran tersebut berupa cicilan 0% untuk termin 6 bulan dan cashback sampai Rp500.000,- untuk metode Trade-in.

Tidak hanya itu, para pembeli smartphone realme 11 Pro+ 5G dan realme 11 Pro 5G turut mendapatkan layanan ekstra berupa jaminan penggantian unit selama 30 hari pertama, serta gratis penggantian anti gores dan layanan pembersihan & perawatan back cover.

Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia mengatakan, realme dengan bangga menginformasikan bahwa mulai besok realme 11 Pro Series 5G sudah bisa dibeli secara online dan offline di seluruh Indonesia.

“Seiring kami memberikan desain dan fitur-fitur premium di Number Series terbaru ini, kami juga ingin memberikan layanan ekstra ke para pembeli realme 11 Pro+ 5G dan realme 11 Pro 5G. Kami juga memberikan perlindungan ekstra sebagai bentuk layanan purnajual premium dari realme” ungkapnya

“Langkah ini akan menyempurnakan pengalaman premium secara menyeluruh kepada penggunanya. Oleh karena itu manfaatkan momen penjualan terbuka ini dan dapatkan penawaran terbatas yang telah kami siapkan” kata Michonne Wang

realme 11 Pro Series 5G diluncurkan secara resmi di Indonesia menggabungkan dua lompatan: Leap-forward Technology dan Leap-forward Design. Kali ini realme 11 Pro Series 5G membawa lompatan besar khususnya Leap-forward Camera melalui resolusi hingga 200MP yang dimiliki realme 11 Pro+ 5G, sehingga mampu memberikan hasil jepretan sangat jernih, detail, dan stabil berkat keberadaan SuperOIS.

Tidak hanya membawa resolusi kamera besar, realme 11 Pro Series 5G juga membawa fitur-fitur kamera inovatif agar setiap anak muda di Indonesia bisa berkreasi dan mengasah skill smartphone photography tanpa batasan.

Di sektor tampilan, untuk pertama kalinya realme membawa Milan Luxury Design yang mewah juga stylish, khususnya di kelas menengah. Terinspirasi dari keindahan kota Milan yang sarat akan fesyen kelas atas, realme Design Studio dan Matteo Menotto berkolaborasi menciptakan tampilan yang mewah. Bagian belakang realme 11 Pro Series 5G dilapisi dengan Premium Lychee Vegan Leather untuk memberikan sentuhan kulit.

Kehadiran 3D Woven Texture seperti pada pakaian modis ikut menunjukkan warna yang indah dan mewah. Tersedia dalam dua pilihan, realme 11 Pro+ 5G dibalut dengan pilihan warna Sunrise Beige dan Oasis Green, sedangkan realme 11 Pro 5G dibalut dengan pilihan warna Sunrise Beige dan Astral Black.

realme 11 Pro+ 5G (12GB+12GB|512GB) tersedia dengan harga Rp6.999.000,- dan realme 11 Pro 5G (8GB+8GB|256GB) tersedia dengan harga Rp5.599.000,-.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca