• 21 Mei 2024 01:11

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

PEVS 2023

Jakarta – Morris Garages (MG), brand otomotif asal Inggris yang menghadirkan berbagai produk dengan gaya desain revolusioner selama hampir 100 tahun, hadir di Periklindo Electric Vehicle Show 2023 (PEVS 2023) memamerkan mobil listrik canggihnya.

MG Motor Indonesia mengambil langkah besar dalam menciptakan ekosistem mobil listrik di Indonesia, MG konsisten untuk dapat terus memberikan inovasi teknologi terdepan guna meredefinisi ekspektasi konsumen dan seluruh pecinta otomotif di tanah air.

MG turut serta ambil bagian dalam perhelatan PEVS 2023 dan kembali mencetak sejarah memecahkan rekor MURI dengan menjadi produsen mobil pertama di Indonesia yang menggunakan mobil listrik sebagai sumber daya listrik utama dalam sebuah pertunjukan musik. MG4 EV telah sukses menghidupkan panggung utama dalam ajang PEVS 2023 yang diadakan di Jakarta pada 17 – 21 Mei 2023.

Arief Syarifudin Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, kami sangat bangga bisa menjadi salah satu pionir dalam menciptakan ekosistem mobil listrik di Indonesia dan juga memperlihatkan teknologi canggih pada MG4 EV kepada masyarakat Indonesia.

“Kami berharap dengan kehadiran MG4 EV di Indonesia, kami bisa membantu mempercepat penggunaan mobil listrik di Indonesia dan memperlihatkan bahwa teknologi mobil listrik sudah matang dan siap digunakan” ungkapnya

Dalam ajang PEVS 2023, MG4 EV terbukti mampu menghasilkan daya listrik yang cukup untuk menyediakan kebutuhan listrik pada pertunjukan musik di panggung utama di booth MG selama perhelatan ajang PEVS 2023 berlangsung.

“Kami juga senang bisa menjadi bagian dari ajang PEVS 2023 dan memecahkan rekor MURI sebagai produsen mobil pertama yang menggunakan mobil listrik sebagai sumber daya listrik utama dalam sebuah pertunjukan musik di Indonesia” kata Arief.

Dengan teknologi canggih dan ramah lingkungan, MG 4 EV menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi masyarakat yang ingin mengurangi dampak negatif kendaraan terhadap lingkungan. Selain itu, penggunaan teknologi V2L pada MG 4 EV juga menunjukkan bahwa mobil listrik bukan hanya kendaraan yang ramah lingkungan, tetapi juga memiliki manfaat yang besar bagi kehidupan sehari-hari.

MG berharap dengan kehadiran MG 4 EV, dapat membantu mempercepat penggunaan mobil listrik di Indonesia dan memperlihatkan bahwa teknologi mobil listrik sudah matang dan siap digunakan. MG juga berharap dapat membantu menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat bagi generasi mendatang.

“Kami terus mendukung program pengadopsian kendaraan listrik dunia di lebih dari 84 negara, dimana MG telah menjual sebanyak 300.000 kendaraan listrik di dunia” jelas Arief.

“MG juga terus mempersiapkan infrastruktur yang diperlukan untuk mendukung penggunaan mobil listrik di Indonesia. Persiapan MG membangun jaringan stasiun pengisian listrik di semua Dealer MG di seluruh tanah air juga terus di lakukan sehingga dapat lebih mudah diakses oleh para pengguna mobil listrik di berbagai kota di Indonesia” pangkas Donny Septianto Kurniawan, Country Director MG Motor Indonesia

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca