• 19 April 2024 22:27

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Akhir tahun 2023

Jakarta – PT Chery Sales Indonesia (CSI), Agen Pemegang Merek (APM) Chery, menyatakan rencananya untuk meluncurkan lima model premium sampai akhir tahun 2023. Rencana ini akan memperluas cakupan lini produk Chery di Indonesia, termasuk model EV.

Setelah kesuksesan OMODA 5 pada kuartal satu, selanjutnya Chery akan memperkenalkan TIGGO 4 Pro, dua facelift dari model SUV, dan OMODA BEV (Battery Electric Vehicle). Dengan inovasi teknologi terbaru dan desain yang menawan, Chery yakin bahwa model-model baru ini akan menjadi pilihan yang populer bagi konsumen Indonesia.

Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia mengatakan, kami telah menyusun strategi produk dengan rinci berdasarkan analisis pasar dan tren. Memasuki kuartal dua kami pasti akan memperkenalkan model baru untuk memperluas pasar Chery di Indonesia, sambil terus memperkuat penjualan dari produk-produk yang sudah ada saat ini.

Chery berencana meluncurkan delapan model baru. Model-model baru yang akan diperkenalkan ini termasuk dua model SUV REEV dua baris, satu model mobil SUV PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) dua baris, satu model SUV REEV (Range Extended Electric Vehicle) tiga baris, satu model SUV ICE tiga baris, dan tiga model SUV ICE (Ice Internal Combustion Engine) dua baris.

“Kami paham dengan luasnya pasar Indonesia, masing-masing memiliki karakter dan kebutuhan yang berbeda. Walaupun begitu, semua konsumen berhak mendapatkan kesempatan untuk memiliki kendaraan yang berkualitas, mampu menawarkan rangkaian fitur yang lengkap dan fungsional, bisa mendukung gaya hidup, serta value for money” kata Shawn.

“Chery akan selalu hadir dengan teknologi terdepan dan desain yang menawan, sehingga bisa mendukung kebutuhan berkendara Chery akan menjadi brand kendaraan premium yang populer dan diakui di Indonesia” jelasnya

Chery Sales Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan produk-produk dengan teknologi terdepan dan berkualitas tinggi kepada konsumen di Indonesia. Dengan berbagai model yang akan diluncurkan.

Chery semakin mendekatkan diri dengan konsumen Indonesia dan menunjukkan bahwa Chery adalah kendaraan premium yang dapat dipercaya dan terus mengikuti tren otomotif.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca