• 15 April 2024 01:09

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Tips Mudik

Jakarta – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyambut datangnya Ramadan 1444 H pada akhir bulan ini dengan menggelar kampanye #DiantarSangBintang untuk mewujudkan impian masyarakat akan mudik dan berkumpul bersama keluarga tercinta.

HMID memberikan kesempatan bagi masyarakat luas untuk menikmati perjalanan ke kampung halaman menggunakan STARGAZER, produk MPV unggulan dari Hyundai.

Lewat kampanye ini, masyarakat klaimnya bisa menikmati perjalanan ke kampung halaman tanpa memikirkan ongkos transportasi, sambil menikmati pengalaman mobilitas yang lebih nyaman bersama keluarga.

Kampanye #DiantarSangBintang mengajak masyarakat untuk mengikuti kompetisi foto dengan mengunggah foto orang yang paling dirindukan di akun Instagram pribadi.

“HMID berkomitmen menghadirkan pengalaman mobilitas yang lebih bermakna di setiap kesempatan. Komitmen tersebut kini kami wujudkan dengan menghadirkan kampanye #DiantarSangBintang yang menjadikan momen berkumpul bersama kerabat terdekat semakin spesial dengan STARGAZER” Ujar WooJune Cha, President Director, PT Hyundai Motors Indonesia.

Melalui kampanye #DiantarSangBintang ini Hyundai, juga ingin berbagi kebahagiaan dengan memberikan hadiah uang tunai serta perjalanan mudik bagi 10 pemenang yang beruntung.

“Kami harap melalui kampanye ini dapat terus mendekatkan diri dengan masyarakat Indonesia dan menjadikan setiap perjalanan khususnya perjalanan mudik nanti menjadi lebih berkualitas” ungkap Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia.

Masyarakat dari seluruh daerah di Indonesia dapat terus berpartisipasi pada kompetisi foto dari kampanye #DiantarSangBintang dengan cara:

  • Upload foto orang yang paling dirindukan ke akun Instagram pribadi, lengkap dengan caption yang menceritakan kerinduan pada orang tersebut dan menyebutkan lokasi awal dan tujuan mudik yang diinginkan.

  • Pastikan akun Instagram yang digunakan aktif dan tidak di-private.

  • Follow akun Instagram @hyundaimotorindonesia Sertakan pula hashtag #DiantarSangBintang, tag @hyundaimotorindonesia, dan mention 3 orang untuk mengikuti kompetisi foto ini.

  • Hyundai akan memilih 20 orang peserta dengan cerita terbaik sebagai finalis yang selanjutnya akan mengikuti tahap voting.

  • Total 10 orang pemenang akan mudik dengan Hyundai Stargazer dan mendapat THR senilai 20 juta rupiah untuk masing-masing pemenang.

  • Periode upload konten di kompetisi foto #DiantarSangBintang ini berlangsung pada tanggal 3–28 Maret 2023.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca