• 27 Mei 2024 02:16

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Honda Tawarkan Program Penjualan

Jakarta – Honda kembali berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 pada tanggal 16 – 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pada ajang IIMS tahun ini, Honda Tawarkan Program Penjualan berbagai program penjualan menarik serta display produk terbarunya.

Booth Honda mengusung tema “Advanced and Sporty” terletak di Hall D2 seluas 924 m2 dimana menampilkan sebanyak 16 model unggulan termasuk produk terbaru Honda yaitu Honda WR-V.

Pengunjung juga dapat melihat berbagai produk pada beberapa zona di booth Honda seperti zona Ignite Red yang terdiri dari Honda WR-V RS, All New Honda Civic RS dan All New Honda HR-V RS. Kemudian juga terdapat zona BRIO World, Honda City Hatchback RS, All New Honda BR-V serta Honda Sensing Area.

Pada IIMS tahun ini, Honda mengadakan program unggulan bertajuk “Rame-Rame Beli Honda” yang meliputi DP ringan mulai dari 10%, Bunga 0%, cicilan ringan mulai dari Rp 2 Juta*, Tenor hingga 7 tahun serta program Trade In.

Kemudian bagi konsumen yang melakukan pembelian unit mobil Honda di IIMS 2023 akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama liburan ke Hongkong serta terdapat pula hadiah menarik yaitu puluhan Smartphone* dan Lucky Dip dengan total hingga ratusan Juta Rupiah juga Free Voucher Service dan Parts.

Untuk menunjang kenyamanan konsumen, Honda juga menyediakan customer lounge yang dilengkapi dengan total 40 dealing table serta fasilitas pembayaran banking. Selama pagelaran IIMS 2023 berlangsung, Honda akan menampilkan serangkaian acara bagi pengunjung, mulai dari kuis berhadiah menarik setiap harinya serta panggung hiburan yang diisi dengan penampilan dari Wika Salim dan Maliq & d’essentials pada akhir pekan.

“Honda hadir di IIMS 2023 untuk menyegarkan pasar otomotif di awal tahun 2023, terutama dengan menghadirkan produk terbaru dan menawarkan program penjualan yang menarik bagi konsumen. Dengan berbagai fasilitas dan hiburan menarik yang kami siapkan, kami percaya booth Honda akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung IIMS kali ini” Ujar Hendra Kustiawan selaku Director Honda Jakarta Center

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca