• 29 Maret 2024 04:41

Dengan Memperkuat Jaringan, Honda Resmikan Dealer Baru di Kabupaten Pringsewu

dealer Honda

Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkuat jaringannya dengan meresmikan dealer Honda Lampung Raya di kabupaten Pringsewu pada tanggal 25 November 2022 sebagai jaringan resmi Honda pertama di wilayah tersebut yang khusus menyediakan layanan purna jual kepada konsumen.

Honda Lampung Raya di kabupaten Pringsewu merupakan dealer resmi ketujuh yang diresmikan PT Honda Prospect Motor pada tahun 2022 ini.

Honda Lampung Raya di kota Pringsewu juga merupakan dealer resmi Honda ke-3 di provinsi Lampung setelah dealer Honda Lampung Raya dan Honda Arista Rajabasa. Area Lampung merupakan salah satu pasar otomotif yang juga terus berkembang seiring dengan semakin bertumbuhnya pasar otomotif di pulau Sumatera.

“Kali ini kami kembali memperluas jaringan purna jual kami untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen. Kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui dealer terbaru kami ini yaitu Honda Lampung Raya di kabupaten Pringsewu” Ujar Kotaro Shimizu sebagai President Director PT Honda Prospect Motor.

“Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kabupaten Pringsewu dan sekitarnya” ungkapnya

“Pada hari ini Honda kembali memperluas jaringan purna jual nya dimana hal ini merupakan kekuatan dan juga kebanggaan kami untuk membuat konsumen merasa puas serta semakin mudah dalam memiliki kendaraan Honda” ungkap Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor

Bangunan Honda Lampung Raya di kabupaten Pringsewu memiliki fasilitas servis dengan area seluas 457 m2 yang dilengkapi dengan 1 bay general repair, 1 bay perawatan berkala dan Service Parking serta ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen.

Selain itu, Honda Lampung Raya di kabupaten Pringsewu memiliki area spare parts seluas 33 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kabupaten Pringsewu dan juga sekitarnya.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca