xnxx Gebyar Adira Kreasi 2022

HUT Ke-32 Adira Finance Gelar Gebyar Adira Kreasi 2022

Jakarta – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance), akan merayakan Hari Ulang Tahun ke-32 pada 13 November 2022. Adira Finance telah berkembang bersama-sama ekosistemnya meliputi Gardira (Karyawan Adira Finance), pelanggan, mitra bisnis dan seluruh masyarakat Indonesia selama 32 tahun. Gebyar Adira Kreasi 2022

Untuk menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas kinerja yang baik, Adira Finance menggelar Gebyar Adira Kreasi 2022 secara live di RCTI+, Minggu 13 November 2022 pukul 19.00 WIB.

Adira Finance berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang terbaik dan terkemuka di industri multifinance yang melayani pembiayaan beragam merek dan produk, mulai dari mobil dan sepeda motor, baik baru maupun bekas, pembiayaan durables, hingga fasilitas pinjaman dana multiguna.

Di masa pandemi penuh tantangan yang masih berlangsung hingga saat ini, pencapaian kinerja bisnis Adira Finance semakin mencatatkan dampak positif. Hingga September 2022, pembiayaan baru Perusahaan tercatat tumbuh sebesar 21% y/y menjadi Rp21,9 triliun dan total piutang yang dikelola (termasuk porsi pembiayaan bersama) berhasil tumbuh sebesar 5% y/y menjadi sebesar Rp 41,8 triliun.

Dewa Made Susila selaku Direktur Utama Adira Finance mengatakan, kami berkomitmen untuk terus berinovasi agar dapat memberikan kontribusi terbaik untuk konsumen dan para pemangku kepentingan serta negeri tercinta, Indonesia. Kami terus berusaha agar konsumen dan mitra usaha kami dapat tumbuh dan berkembang bersama untuk dapat mensejahterakan masyarakat Indonesia melalui beragam solusi keuangan.

Menyambut HUT kali ini, Adira Finance telah berhasil menggelar berbagai program yang melibatkan sinergi dan kolaborasi dengan ekosistem perusahaan. Salah satunya adalah program CSR Festival Kreatif Lokal 2022, yang merupakan program CSR berbasis ekosistem, budaya dan ekonomi kreatif, yang berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

Bertujuan untuk mengembangkan pariwisata, budaya, kearifan lokal, dan pemberdayaan UMKM di Indonesia, khususnya Desa Wisata, Festival Kreatif Lokal 2022 meliputi kegiatan pemberdayaan pelaku pariwisata dan ekraf Desa Wisata Kreatif, Festival Pasar Rakyat dan Jelajah Desa Wisata Ramah Berkendara.

Sebagai kegiatan puncak Festival Kreatif Lokal 2022, pada gelaran Gebyar Adira Kreasi, akan diberikan penganugerahan kepada 5 Desa yang terpilih sebagai Desa Wisata Ramah Berkendara.

“Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Adira Finance dan mendukung program ini untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif. Zurich memahami bahwa pelaku usaha merupakan salah satu penggerak perekonomian dan akan terus mendukung pengembangan UKM di Indonesia” ungkap Direktur Utama PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk, Edhi Tjahja Negara.

Memasuki usia ke-32 ini, sebagai wujud apresiasi kepada ekosistem perusahaan, sepanjang tahun 2022, Adira Finance telah mengadakan berbagai program untuk konsumen dan stakeholders.

Sebagai apresiasi kepada mitra bisnis, Adira Finance menyelenggarakan acara Yin Yang 2022 yang bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada 125 mitra bisnis Adira Best Contributor 2021. Kemudian, Adira Finance juga mengajak lebih dari 800 salespersons terbaik seluruh Indonesia dari semua portfolio produk, ke Malaysia untuk menonton acara MotoGP Sepang.

Khusus bagi pelanggan, Adira Finance mengadakan HARCILNAS atau Harinya Cicilan Lunas 2022 yaitu program undian bagi pelanggan setia yang diadakan secara nasional 1 April – 31 Desember 2022, dengan cara pelanggan menukarkan adirapoin pada aplikasi adiraku dengan kupon undian.

Tak sampai disitu, mulai tahun ini, Adira Finance juga mengadakan acara Gathering Apresiasi Pelanggan dimana 20 pelanggan terpilih akan bertemu manajemen Adira Finance dan mengikuti serangkaian kegiatan menarik mulai dari wisata Kota Tua Jakarta, berbelanja di Grand Indonesia, hingga menghadiri Gebyar Adira Kreasi 2022.

Para pelanggan terpilih mewakili seluruh pelanggan setia Adira Finance dari 10 wilayah bisnis perusahaan termasuk Jabodetabek dan Serang; Sumatera bagian Utara; Sumatera bagian Selatan; Jawa Barat; Jawa Tengah; Jawa Timur; Bali dan Nusa Tenggara; Kalimantan; serta Sulawesi, Maluku dan Papua.

Komentar pembaca