• 28 Maret 2024 21:14

Dibandrol Rp 18 juta POLYTRON Fox-R Seri Terbaru Meluncur di IMOS 2022

POLYTRON Fox-R

Jakarta – POLYTRON optimis ekspansinya di pasar motor listrik akan ‘mengaspal’ dengan sukses. Hal ini terlihat dari keikutsertaan POLYTRON dalam pameran motor terbesar di Indonesia IMOS 2022 (The Indonesia Motorcycle Show) yang akan digelar pada 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) di Senayan.

Pameran yang diikuti berbagai brand yang ikut memeriahkan pasar kendaraan Indonesia, dan POLYTRON yakin bahwa industri kendaraan listrik akan mendapatkan pasar yang sedikit demi sedikit akan meningkat seiring berjalannya waktu, apalagi saat ini harga bahan bakar minyak yang juga ikut merangkak naik.

Bersamaan dengan pembukaan pameran pada tanggal 2 November 2022 POLYTRON memperkenalkan model bisnis baru yaitu program sewa baterai motor listrik yang bertujuan untuk membuat harga motor listrik premium POLYTRON lebih terjangkau untuk semua orang dengan mengesampingkan biaya baterai.

POLYTRON Fox-R

Dengan program penyewaan baterai ini, konsumen akan membayarkan sewa bulanan dan POLYTRON akan bertanggung jawab atas perbaikan baterai, biaya perawatan, dan biaya penggantian baterai untuk memberikan pengalaman ‘bebas khawatir’.

Bisnis baru ini menunjukkan komitmen POLYTRON dalam pembangunan motor listrik yang berkesinambungan terutama sisi pengolahan baterai bekas yang masih digunakan pada produk lain.

“IMOS adalah ajang yang dinanti oleh pecinta otomotif, apalagi untuk kaum milenial, ajang ini merupakan acara yang wajib dihadiri untuk ‘hunting’ kendaraan terbaru yang akan dibelinya untuk menemani kesehariannya dalam mobilitas sehari-hari, dengan mempertimbangkan fitur yang canggih dan harga yang affordable” Ujar Tekno Wibowo, Commercial Director dari POLYTRON.

“Fox-R hadir dengan kapasitas baterai yang besar 3,7 kWh yang dapat dipastikan akan memberikan kemudahan bagi Anda dalam mobilitas sehari-hari. Dengan sekali pengisian Fox-R bisa ‘lari’ hingga mencapai 130km. Pengisian dayanya juga mudah, bisa portable, dimana pun dan kapanpun. Terdapat indikator baterai yaitu ketika berada di posisi nol hingga mencapai 80%, lama pengisiannya hanya berkisar 4 jam 30 menit” ungkapnya

Varian T-Rex yang merupakan varian tertinggi dari POLYTRON juga ikut dikenalkan oleh Tekno. T-Rex mampu berlari dengan kecepatan 130 Kmh dengan kekuatan baterai yang super bertenaga 7,6 kWh untuk Anda yang membutuhkan tenaga ekstra dengan jangkauan yang lebih jauh, yaitu bisa mencapai 130km dalam satu kali pengisian.

POLYTRON juga memproduksinya dengan warna yang berani dan bold seperti, crimson red, pearl white, midnight black, graphite grey, dan bumblebee yellow. Sedangkan design-nya POLYTRON membangun motor listriknya dengan design kekinian, sporty, futuristik dan ergonomis.

POLYTRON juga mendukung upaya pemerintah yang akan memberikan subsidi untuk kendaraan motor listrik. POLYTRON juga akan membangun ekosistem motor listriknya dengan berbagai kemudahan seperti, program sewa baterai, konektifitas, alternatif pembiayaan untuk korporasi, dan stasiun pengisian daya cepat ke depannya.

POLYTRON membuka booking pre-order dan pembelian secara langsung di lokasi booth D1A ataupun melalui kanal www.blibli.com dengan promo launching berupa potongan harga, dari harga awal Rp18 juta (off the road), menjadi Rp16,5 juta ditambah dengan voucher cashback sebesar Rp250 ribu.

“Harapannya dengan dukungan pemerintah dan dukungan masyarakat yang kuat maka industri motor listrik akan makin maju dan berkembang. POLYTRON akan terus mengedepankan inovasi dan kreasi agar dapat memenuhi kebutuhan kendaraan listrik di Indonesia” jelas Tekno.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca