xnxx DekatKita hadir untuk memberikan kemudahan

DekatKita Resmi Meluncurkan Layanan Pemasaran Produk Secara Online

Jakarta – DekatKita hadir untuk memberikan kemudahan bagi para pelaku UMKM yang memiliki kesulitan untuk melakukan usaha secara online diakibatkan biaya yang tinggi dari platform yang telah ada sebelumnya namun tidak cukup banyak menghasilkan pelanggan.

DekatKita, startup yang bergerak untuk memudahkan UMKM untuk memiliki toko online dan melakukan pemasaran produk secara online, telah resmi mengumumkan layanan utamanya yang kini hadir di tengah masyarakat Indonesia.

DekatKita hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelaku UMKM yang saat ini mempunyai tantangan atas beragam biaya yang timbul pada platform online yang telah ada sebelumnya namun tidak mendapatkan hasil yang memuaskan.

DekatKita hadir untuk memberikan kemudahanu dan meningkatkan pertumbuhan perekonomian bisnis UMKM dengan memanfaatkan platform digital dan media sosial sebagai alat pemasaran bisnis ke lingkungan sekitar.

Platform ini juga memiliki fitur yang memudahkan UMKM untuk membuat promosi, membagikannya ke media sosial, dan mengelola pesanan dengan mudah dan tanpa biaya apapun.

Inez Rahmadyani, tim DekatKita mengatakan, kami ingin membangun sebuah jaringan yang mendekatkan para pelaku bisnis ini, dalam satu platform yang mudah untuk diakses, ke para pembeli potensial di sekitar lokasi mereka.

“DekatKita dapat menjadi solusi bagi pelaku UMKM ini untuk mengembangkan bisnis, meningkatkan pemahaman UMKM tentang pemanfaatan media digital dalam pemasaran produk dan memiliki toko online dengan cara yang mudah” ungkapnya

Penjual dapat memulai dengan mengakses platform DekatKita cukup melalui smartphone di dekatkita.co untuk mengunggah foto dan deskripsi berbagai produk & jasa yang mereka jual dalam satu tampilan toko yang menarik, memungkinan penjual dan pembeli untuk dapat berinteraksi dan bertransaksi langsung.

Semua proses untuk UMKM go online ini, dapat dilakukan secara gratis, tanpa melalui tahap registrasi yang rumit.

“Dengan menggunakan DekatKita, penjualan saya meningkat banyak dari omzet kisaran 3-4 juta sebulan menjadi 15 juta dalam waktu 1 bulan sejak saya bergabung. Dengan menggunakan DekatKita, saya dapat dengan mudah mempromosikan usaha saya, mendapatkan pesanan” kata Henyda Husin, salah satu pemilik toko online di platform DekatKita.

DekatKita berkembang dan diterima dengan cepat oleh para pelaku usaha kecil. Tidak lama setelah diperkenalkan ke masyarakat, saat ini ribuan bisnis UMKM dari wilayah Bandung, Bogor dan Malang telah terdaftar dalam platform DekatKita.

DekatKita juga berkolaborasi dengan organisasi entrepreneur kewilayahan seperti JABARpreneur untuk membantu mengembangkan bisnis UMKM khususnya di wilayah Jawa Barat, dan akan terus mengembangkan layanannya ke wilayah-wilayah lain di Indonesia dalam waktu dekat.

Komentar pembaca