• 29 Maret 2024 14:07

KaryaKarsa Memberikan Dukungan Kepada Storyteller Melalui In App Wallet Kakoin

KaryaKarsa

Jakarta – KaryaKarsa, platform bagi para storyteller yang ingin mendapatkan dukungan dari komunitas fansnya, berupaya menciptakan ruang lingkup yang aman dan nyaman terutama dari segi transaksi digital.

Salah satu cara KaryaKarsa meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam transaksi digital adalah dengan mengembangkan Kakoin, in app wallet berupa saldo koin yang memudahkan fans untuk memberikan dukungan kepada storyteller favorit dengan cara yang aman dan nyaman di KaryaKarsa.

Ario Tamat, Chief Executive Officer KaryaKarsa mengatakan, KaryaKarsa memahami bahwa banyak fans yang merasa kesulitan memberikan dukungan karena harus gonta-ganti metode pembayaran, sehingga membutuhkan lebih banyak waktu sampai transaksi berhasil.

“Dengan mengembangkan fitur Kakoin, baik fans maupun storyteller akan lebih mudah untuk saling memberikan dukungan dan menikmati karya. Selain itu, Kakoin juga merupakan salah satu bagian dari proses adaptasi KaryaKarsa dalam menyempurnakan ruang lingkup keuangan di satu platform, sehingga dukungani dari fans dan penghasilan storyteller tetap terjaga” ungkap Ario

Keuntungan untuk para storyteller salah satunya adalah, pembelian Kakoin biasanya merupakan disposable income, sehingga potensi dukungan dari fans lebih tinggi.

Dengan penyesuaian tersebut, saldo Kakoin yang saat ini sudah bisa digunakan di aplikasi dan website KaryaKarsa tidak hanya tercatat dengan rinci, tetapi juga menjamin transparansi hasil dukungan yang didapat oleh storyteller.

Khusus untuk storyteller yang telah memasang harga pada karyanya, hasil dukungan Kakoin tetap diterima dalam bentuk rupiah, sehingga storyteller dapat menarik hasil dukungan seperti biasa.

Untuk menambah saldo melalui fitur Kakoin, top up Kakoin di aplikasi dapat dilakukan dengan metode pembayaran yang tersedia di Play Store, baik terintegrasi dengan pulsa, e-wallet, maupun rekening kartu debit. Sementara, top up Kakoin di website dapat menggunakan metode pembayaran lainnya yang tersedia di KaryaKarsa.

Untuk ke depannya, KaryaKarsa juga berencana untuk menghadirkan fitur Kakoin bagi pengguna iPhone di iOS dalam waktu dekat. Selain itu, melalui Kakoin KaryaKarsa tidak hanya dapat menjangkau fans dalam negeri, tetapi juga mempermudah fans potensial dari luar Indonsia untuk mendukung storyteller favoritnya.

“Kami terus berupaya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bertransaksi digital dalam ruang lingkup KaryaKarsa, baik sebagai penggemar maupun storyteller. Tentu sampai saat ini masih banyak yang harus kami benahi, tetapi sejauh ini para pengguna KaryaKarsa bisa beradaptasi dengan kehadiran fitur ini” kata Ario

“Kepannya setelah merilis fitur Kakoin di website dan pengguna Android di Play Store, kami juga akan merilis fitur Kakoin bagi pengguna iPhone di iOS, sehingga fitur ini dapat kami kembangkan secara menyeluruh dan mempermudah fans baik di dalam maupun luar negeri untuk memberikan dukungan kepada storyteller favoritnya di KaryaKarsa” jelasnya

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca