• 27 Juli 2024 15:37

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

MONDIAL Berkolaborasi dengan BMW Untuk Merayakan Anniversary ke-43 di Tahun 2022

Jakarta – MONDIAL berkolaborasi dengan BMW untuk merayakan Anniversary MONDIAL yang ke-43 di tahun 2022 ini. Di kolaborasi ini, BMW menghadirkan BMW Seri 7 untuk acara istimewa perayaan Anniversary tahun ini.

Kolaborasi ini memungkinkan pelanggan MONDIAL untuk bisa merasakan full experience dari suasana MONDIAL Anniversary yang gemerlap dengan menggunakan BMW Seri 7, sedan premium mewah dengan tampilan desain elegan serta teknologi inovatif dari BMW.

Terjadinya kerja sama ini bermula dari adanya kesamaan antara MONDIAL dan BMW yang selalu mengedepankan konsistensi, ketahanan dalam market positioning untuk menjadi leading brand dan top of mind di industrinya, kualitas yang tinggi, kemewahan, pengalaman pelanggan, serta sustainability.

Leslie Christian Saputra, General Manager MONDIAL mengatakan, sebagai brand perhiasan berlian, MONDIAL dapat menyempurnakan penampilan pemakainya di momen-momen spesial sehingga lebih menarik perhatian kapanpun dan di mana pun mereka berada.

“Semoga kolaborasi ini dapat menjadi faktor pelengkap dari keseluruhan pengalaman berharga yang berusaha kami hadirkan dalam perayaan anniversary MONDIAL untuk para VIP Member kami” kata Leslie

“MONDIAL berkolaborasi dengan BMW berkomitmen untuk selalu dapat berinovasi dan bereksplorasi, bukan hanya dalam desain perhiasan, namun juga dalam pengembangan teknologi, quality control, penambahan inventori material-material berharga yang kami gunakan” ujarnya

“BMW Indonesia bangga dapat menjadi VIP Mobility Partner dari MONDIAL Anniversary ke-43 dengan menghadirkan enam unit BMW Seri 7, model yang mewakili inti brand BMW dan kendaraan yang lambangkan kemewahan, inovasi, dan teknologi terdepan” ungkap Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia

MONDIAL mengusung tagline “I’m Different” yang menegaskan bahwa MONDIAL selalu mengedepankan keunggulan akan apapun yang dilakukannya, baik dalam servis pada pelanggan, maupun dalam mempersembahkan produk perhiasan yang juga unggul.

Dengan mengutamakan craftsmanship, kualitas tinggi, dan desain yang berbeda, MONDIAL menawarkan designer collections dan juga koleksi Branded Diamonds seperti MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate, Light of Mondial, Brilliant Rose, FireMark, dan De Beers Forevermark.

MONDIAL juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu Mondial Excellent Pearl. Semakin terasa eksklusif dengan ragam berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction.

Anniversary tahun ini menjadi momen spesial bagi MONDIAL untuk membuka kolaborasi baru dengan leading brand yang memiliki kesamaan nilai. Kerja sama antara MONDIAL dan BMW ini menandai terbukanya kemungkinan adanya kolaborasi lain di masa mendatang.

BMW Seri 7 yang menjadi VIP Mobility Partner untuk acara MONDIAL Anniversary kali ini merupakan BMW 730Li M Sport, sedan mewah yang berpenampilan sporty namun sangat ideal untuk menghadirkan pengalaman berkendara khas BMW.

BMW 730Li M Sport yang menjadi VIP Mobility Partner MONDIAL telah disertai dengan BMW M50 Jahre exclusive badge—yang menekankan nilai sporty dan merayakan 50 tahun dari BMW M—divisi kendaraan performa tinggi dari BMW.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca