Jendela Otomotif Indonesia

Suzuki Menyelenggarakan “Suzuki Fleet Customer Gathering 2022” Dengan Konsumen Loyal

0

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga fokus pada segmentasi penjualan kepada konsumen dari perusahaan dan instansi atau biasa disebut segmentasi fleet. Dalam rangka menindaklanjuti peluncuran All New Ertiga Hybrid pada Juni lalu, Suzuki menyelenggarakan “Suzuki Fleet Customer Gathering 2022” yang diikuti oleh 40 perusahaan dan instansi. Dilaksanakan di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat.

Hendro H. Kaligis, Head of Fleet Sales & Business Initiative PT SIS mengatakan, kami berharap bisa mengadakan acara serupa setiap tahun, seperti sebelum terjadi pandemi Covid-19. Dalam acara kali ini kami memberikan informasi lebih dalam mengenai produk kami yang baru saja diluncurkan All New Ertiga Hybrid.

Sebagai LMPV elektrifikasi pertama di Indonesia, All New Ertiga Hybrid memiliki keunggulan dalam hal efisiensi konsumsi bahan bakar, kenyamanan, dan ramah lingkungan. Keunggulan ini tentunya sejalan dengan kebutuhan konsumen fleet yang mengutamakan mobil yang irit bahan bakar, nyaman, dan terjangkau biaya perawatannya.

Sehingga tak heran, dalam kegiatan tersebut para peserta juga sangat antusias untuk mencoba dan merasakan langsung performa All New Ertiga Hybrid dengan mengendarai unit test drive yang sudah disiapkan tim Suzuki. Selain itu, untuk memeriahkan acara, Suzuki juga menyiapkan banyak hiburan dan hadiah menarik lainnya untuk para peserta yang beruntung.

“Kami tentu berharap All New Ertiga Hybrid dapat diterima juga oleh segmen korporasi dan instansi, sekaligus memperluas pangsa pasar Suzuki Fleet di seluruh Indonesia. Kami mengundang Bapak Ibu untuk mencoba sendiri sensasi berkendara yang baru dengan teknologi Suzuki Smart Hybrid. Test drive dapat dilakukan di dealer juga di kantor atau instansi Bapak Ibu” jelas Hady S Halim, Deputy Director Sales & Marketing 4W PT SIS

Komentar pembaca