xnxx SDLG Siap Luncurkan Dua Excavator Anyar di Indonesia - LensaUtama

SDLG Siap Luncurkan Dua Excavator Anyar di Indonesia

Jakarta – Untuk merayakan 50 tahun kebersamaan dengan semua pengguna manfaat produk dan layanannya, Shandong Lingong Construction Machinery (SDLG) berencana akan merilis dua produk dalam sebuah kesempatan.

Dua produk ekskavator unggulan yang bakal diluncurkan SDLG diantaranya adalah E6210F dan E6550F.

Kini SDLG siap menciptakan masa depan yang lebih baik dengan produk dan layanan yang dapat diandalkan. SDLG memiliki misi bahwa kreativitas mampu membangun dunia yang baru. Oleh karena itu, SDLG menyediakan berbagai layanan berkualitas untuk mendukung kelancaran bisnis Anda.

50 Tahun Unggul dalam Manufaktur Alat Berat, SDLG Siap Luncurkan Dua Excavator Anyar di Indonesia (Foto: Dok)

 

Berikut ini adalah spesifikasi dari produk-produk tersebut. E6210F adalah ekskavator berat serba guna kelas 20 ton yang diproduksi oleh SDLG. Mesin ini sangat cocok untuk pemindahan tanah, penggalian tanah, dan konstruksi.

E6210F memiliki struktur ketahanan yang tinggi, efisiensi bahan bakar yang tinggi, kabin yang nyaman, dan toleransi yang lebih baik terhadap kualitas bahan bakar.

SDLG juga memproduksi ekskavator berat E6550F dengan bobot 50 ton yang dirancang khusus untuk pertambangan. Mesin ini dilengkapi dengan tenaga kuda tertinggi dan mesin torsi terbesar di antara mesin-mesin kelas 50-60 ton.

Mesin E6550F juga memiliki ember batu (rock bucket) paling besar dengan kapasitas 3.6cum, sistem hidraulik pintar, struktur ketahanan tinggi, serta kabin yang nyaman.

Dibangun pada 1972, Shandong Lingong Construction Machinery (SDLG) memiliki visi untuk menjadi produsen mesin konstruksi terkemuka dan bertaraf internasional. SDLG telah membangun brand yang direkomendasikan dalam mesin konstruksi.

SDLG memiliki sistem pengendali mutu yang sangat baik untuk mempertahankan kualitas emas produk-produknya. Hal ini mengantarkan SDLG untuk meraih penghargaan bintang tujuh dari European Foundation for Quality Management (EFQM) pada 2019.

SDLG juga berhasil meraih berbagai penghargaan lainnya, di antaranya adalah Deming Prize, Malcolm Baldrige National Quality Award, dan European Quality Award. Ketiga penghargaan tersebut merupakan penghargaan terbaik dunia di bidang pengendalian mutu.

SDLG memulai bisnis di Indonesia sejak 2009. Berdasarkan pengalaman selama 13 tahun ini, SDLG memiliki pengetahuan yang sangat luas untuk memperkenalkan produk yang tepat bagi pasar mesin konstruksi di Indonesia.

Dalam mengembangkan bisnis di Indonesia, SDLG menjalin kerja sama dengan Indotruck Utama (ITU) sebagai dealer resmi yang memasarkan produk-produknya.

Sebagai mitra yang kuat, ITU kini sudah memiliki 24 kantor cabang dan 26 kantor lapangan dan terus berkembang yang tersebar di seluruh Indonesia. ITU memiliki kapasitas yang baik dalam menyervis mesin dan menyediakan suku cadang SDLG.

Komentar pembaca