• 29 Maret 2024 18:57

Hypefast Kenalkan 5 Brand Lokal Indonesia ke Pasar Singapura

Jakarta – Hypefast, pelopor tech-based house of brands di kawasan Asia Tenggara, sukses membawa lima brand lokal Indonesia ke pasar Singapura dengan berpartisipasi untuk pertama kalinya di Mummy Market Baby Fair 2022, pameran produk ibu dan anak terbesar di Asia Tenggara.

Kelima brand lokal ini, BohoPanna, Bonnels, Letter in Pine, Sabine and Heem, dan Soleram hadir di bawah payung Buiboo, toko retail modern yang menjadi bagiandari end-to-end ekosistem ritel yang dibangun oleh Hypefast.

Founder sekaligus CEO dari Hypefast, Achmad Alkatiri mengatakan, keikutsertaan Buiboo bersama lima brand lokal di pameran ini adalah langkah awal dan upaya kami dalam membawa brand Indonesia ke pasar internasional, khususnya di Singapura. Hypefast senantiasa berkomitmen mendorong pertumbuhan brandlokal Indonesia untuk dapat berkembang ke level berikutnya, termasuk merambah pasar global.

Kehadiran Buiboo serta kelima brand Indonesia disambut positif oleh masyarakat Singapura. Hal ini terbukti dengan total penjualan hingga lebih dari 4.000 produk selama tiga hari pameran digelar.

“Respons dari masyarakat Singapura baik, mereka senang melihat kehadiran produk dengan kualitas yang dapat dibandingkan dengan produk Eropa dapat dibeli dengan harga yang terjangkau. Selain itu, style serta bahan seperti BohoPanna dinilai sangat cocok untuk warga dan cuaca di Singapura” kata Achmad.

“Dengan respons yang positif, pameran ini semakin membuktikan bahwa produk brand lokal Indonesia sudah bisa masuk dan bersaing di pasar internasional. Kehadiran BohoPanna di pameran ini tentunya tidak terlepas dari Hypefast yang sudah menjadi mitra strategis kami dalam mengembangkan brand BohoPanna” Ujar Devy Natalia, Founder pakaian anak BohoPanna.

Hypefast sudah mulai berekspansi ke tiga negara, yakni Indonesia, Singapura, dan Malaysia. Hypefast memberikan suntikan modal kepada brand lokal hingga lebih dari Rp300 miliar, menyediakan tim ahli serta ritel ekosistem yang terintegrasi untuk mendukung brand lokal ini, termasuk juga membuka peluang bagi brand lokal untuk masuk ke pasar global.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca