• 28 Maret 2024 19:22

EIGER Meluncurkan LORA, Sepatu Hiking yang Elegan untuk Pendaki Perempuan

JakartaEIGER Adventure merupakan brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang asal Indonesia di bawah, EIGER Adventure menawarkan 3 kategori aktivitas utama yang mencakup berbagai kegiatan luar ruang, yaitu EIGER Mountaineering, EIGER Riding, dan EIGER 1989.

Selama bulan Juni 2022 ini saja, sudah lebih dari dua belas ribu orang yang telah mendaki Gunung Rinjani, meningkat hingga 400% dari bulan April 2022 yang hanya sekitar tiga ribu pendaki saja.

Galih Donikara, Manager EIGER Adventure Service Team mengatakan, kegiatan luar ruang khususnya mendaki gunung, yang paling terlihat di lapangan adalah peningkatan jumlah pendaki perempuan. Hal ini juga semakin terlihat dengan maraknya content creator perempuan yang berfokus pada konten pendakian.

Menyambut minat perempuan yang terus meningkat terhadap aktivitas pendakian, EIGER Adventure, selaku brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang di iklim tropis asal Indonesia, meluncurkan sepatu hiking terbarunya yang dikhususkan untuk perempuan, yaitu LORA.

“LORA merupakan pelengkap dari beberapa sepatu hiking khusus perempuan yang pernah EIGER keluarkan. Dengan warna yang elegan dan fungsi yang optimal, LORA dirancang guna memenuhi kebutuhan pendaki perempuan yang mengutamakan fungsi namun tidak mengesampingkan penampilan” ungkap Nataya Salsha, EIGER Adventure Women Series Project Leader.

“Secara fungsi LORA merupakan sepatu model mid-cut yang terbuat dari bahan nylon mono mesh yang fleksibel sehingga memberikan kenyamanan pada kaki saat pendakian. Bagian insole LORA dilengkapi dengan teknologi Ortholite yang membuat pijakan pada sepatu ini terasa empuk, nyaman, dan tidak mudah lembap karena memiliki daya evaporasi tinggi” kata Zulfikar Ahmad, Product Designer (footwear) EIGER Adventure.

Bagian dalam LORA dilapisi dengan membran waterproof sehingga aman digunakan di medan basah tropis. Penambahan fitur gusset pada bagian lidah sepatu yang bisa melindungi masuknya air ataupun kerikil langsung ke dalam sepatu.

LORA dilengkapi dengan reflektor di bagian atas sepatu sehingga mudah terlihat saat keadaan minim cahaya, yang sekaligus membuat sepatu ini menjadi lebih unik dan stylish. Zulfikar, sebagai desainer sepatu LORA menjelaskan bahwa sepatu ini kedepannya akan menjadi DNA sepatu hiking dari Women Series EIGER.

Eigerian sudah dapat membeli LORA di EIGER Adventure Store terdekat dengan harga Rp1.019.000.

“LORA akan terus kami kembangkan dan sempurnakan sesuai dengan kebutuhan pendaki perempuan, sehingga LORA dapat menjadi teman perjalanan dalam menjelajahi alam iklim tropis” jelas Nataya

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca