Jendela Otomotif Indonesia

Quadra Luncurkan 14 Motif Terbaru di Tahun 2022

0

Jakarta – Quadra disebut sintered stone lab, yang artinya suatu material yang terbuat dari campuran bahan berbatuan berkualitas yang dipadatkan pada tekanan tinggi lalu dibakar dengan suhu 1.250 derajat Celsius, sehingga menghasilkan sehingga bahan yang padat, keras dan tidak berpori.

Sintered stone lab digunakan untuk melapisi lantai dan dinding, melapisi countertop seperti table top, kitchen top, vanity table, hingga loose furniture.

Perlu diketahui, sintered stone lab Quadra bukan sejenis keramik, karena dari segi pembuatan dan dari sisi kekerasan juga berbeda dengan keramik. Sintered stone lab memiliki ketahanan produk yang lebih kuat dibandingkan dengan keramik pada umumnya.

Willie Low, COO PT. Quadra Dinamika Internasional mengatakan, Quadra bukan keramik namun sintered stone slab asli 100% produk buatan Indonesia dan merupakan manufactured sintered stone slab terbesar di Indonesia.

“Produk kami juga berstandar internasional memakai teknologi dari Italia dan diproduksi di Indonesia. Selain itu kelebihan Quadra juga sangat praktis dan mudah dibersihkan dari segala macam noda serta awet sampai kapanpun, berbeda dengan batu alam lain” ujarnya

Dengan mengangkat tema QUADRA X-ELEMENT yang terinspirasi dari 4 elemen bumi yaitu elemen api, tanah, air, dan juga angin. Quadra akan menampilkan 14 motif yang beragam, dari 4 elemen bumi tersebut.

Pertama, untuk elemen api tersedia 2 motif meliputi; Etna Scuro terinspirasi dari keindahan lava Gunung Etna di Italia dan motif Aquila Crema dengan warna cream cerah sehingga menciptakan suasana yang tenang pada ruangan.

Elemen tanah meliputi 6 motif antaranya; Noir Bianco, Sahara Nero – Sahara Nero Matte, Breccia Castano, Valle Deluna – Valle Deluna Xtra, Terra Mater – Terra Mater Xtra, dan Ayers Nero Xtra.

Selanjutnya, elemen air memiliki motif Azure Lagoon yang terinspirasi dari danau gletser di kutub, Azure Lagoon adalah cerminan dari keajaiban alam. Dan yang terakhir elemen angin memiliki 5 motif, yaitu Arabescato Gold, Himalaya Vento, Onice Stellar, Orion Grey, dan Varrena Carrara.

Selain menghadirkan berbagai macam pilihan motif untuk ruangan, pada launching kali ini, Quadra juga menyajikan tiga fitur terbaru yang memungkinkan klien dapat bereksplorasi dalam desain yang mengangkat tema 4 elemen bumi tersebut. Fitur tersebut antara lain, Xloop360, XGrip dan XGrip+, dan yang terakhir Xsize.

Di Xtraordinary Level Quadra, Gallery Meruya, Quadra menyediakan ruangan untuk memilih material dan dapat merasakan langsung nuansa ruangan yang nyaman dan elegan.

Tersedia juga berbagai aplikasi slab Quadra di lantai, dinding, dan countertop yang bisa dilihat dan sentuh langsung, yang terpasang menjadi 8 Ruangan: Bedroom, Walk in Closet, Bathroom, Livingroom, Kitchen, Dining Area, Bar, dan Lounge.

“Berbagai teknologi dan fitur dari Quadra dipamerkan, seperti teknologi water jet yang mampu melubangi slab dengan bentuk dan ukuran yang presisi seperti terlihat pada partisi yang memisahkan area garden dan lounge” kata Willie.

Quadra telah didistribusikan di berbagai daerah di Indonesia melalui Quadra Gallery (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Bali) serta akan membuka cabang baru di Serpong dan Bandung juga berpartner dengan high-end furniture showroom di berbagai kota serta diekspor ke lebih dari 20 negara.

Komentar pembaca