• 26 April 2024 01:49

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Berikan Apresiasi Kepada Pengguna, Honda Persembahkan Film “Sepanjang Jalan”

Jakarta – PT Honda Prospect Motor mempersembahkan sebuah film pendek berjudul “Sepanjang Jalan” yang ditayangkan untuk pertama kalinya di Dreams Café, Senayan Park, Jakarta pada 1 April 2022.

Film pendek yang disutradarai Kamila Andini ini merupakan bentuk apresiasi Honda untuk para pengguna setianya yang telah menjadikan berbagai produk Honda bagian dari hidup mereka dari generasi ke generasi.

Film ‘Sepanjang Jalan’ bercerita tentang hal-hal dalam kehidupan yang tak lekang waktu, sesuatu yang menjadi bagian hidup dari masa lalu, saat ini dan masa depan.

Dalam format film pendek, ‘Sepanjang Jalan’ menggambarkan dinamika hubungan dua generasi dari sebuah keluarga dan sebuah mobil yang terus menjadi bagian dan penghubung dalam kisah kehidupan mereka.

“Kami melihat langsung bahwa banyak orang di Indonesia yang menjadikan Honda sebagai bagian dari hidup mereka, mereka yang terus memelihara mobil yang telah digunakan selama puluhan tahun dan mereka yang terus setia memilih Honda setiap membeli kendaraan baru” Ujar Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor

“Mulai dari tahun 1970-an, Honda telah lama menjadi bagian dari perjalanan konsumen di Indonesia, tetap eksis sampai saat ini, dan akan terus bersama di sepanjang jalan hingga waktu mendatang” imbuhnya

Untuk mewujudkan visi ini, Honda menggaet sutradara muda penuh prestasi, Kamila Andini. Berkiprah di dunia perfilman sejak tahun 2010, Kamila Andini telah membuat berbagai jenis film, seperti film dokumenter, film pendek, hingga film layar lebar.

“Tim kreatif kami cukup tertantang untuk dapat menterjemahkan visi Watanabe-san dalam cerita universal yang menampilkan kehangatan sebuah keluarga, tetapi juga menampilkan produk secara seamless, dan mengemasnya untuk tetap menarik” kata Kamila Andini

Film pendek ini juga dapat ditonton melalui akun Youtube Hondaisme mulai tanggal 2 April 2022 pukul 16.00 WIB. Tidak hanya itu, Hondaisme juga akan mengadakan kuis seputar film Sepanjang Jalan pada akun Instagramnya @Hondaisme yang berhadiahkan total jutaan rupiah.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca