Jendela Otomotif Indonesia

Dalam Ajang IIMS 2022, V-KOOL Memberikan Penawaran Menarik Dengan Potongan 30%

0

Jakarta – PT VKOOL Indo Lestari selaku agen pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia, kembali ambil bagian dengan menempati area seluas 126 meter persegi di Pre Function Hall D, PD 5, JIExpo, Kemayoran Jakarta pada 31 Maret s.d. 10 April 2022.

Tidak hanya akan tampil memukau dengan hadirnya V-KOOL Lounge, para pengunjung yang datang juga dapat langsung merasakan performa perlindungan kaca film V-KOOL dengan mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk sacara langsung dari para pakar kaca film.

PT V-KOOL Indo Lestari juga berkomitmen menerapkan semua tindakan keselamatan dan keamanan yang diperlukan guna memastikan perlindungan dan keselamatan pelanggan serta karyawan selama IIMS berlangsung.

Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari mengatakan, misi kami adalah membuat pelanggan memiliki pengalaman berbelanja terbaik meskipun dalam kondisi yang tidak biasa karena adanya pandemi COVID-19

V-KOOL Tunnel merupakan sebuah lorong atau terowongan yang akan memaparkan panas, di dalam terowongan tersebut, sumber panas akan dilapisi oleh kaca film V-KOOL dan merek lain.

Pada merek lain, panas akan terasa sangat menyengat. Namun pada penggunaan kaca film V-KOOL, pengunjung akan terlindungi dengan performa maksimal penolakan panas dari V-KOOL berkat materialnya yang mengandung metal.

Dalam ajang IIMS 2022 ini, V-KOOL juga memberikan penawaran menarik dengan potongan harga (discount) 30% untuk setiap pembelian kaca film V-KOOL full body (kaca depan, samping dan belakang).

Tidak hanya itu, pembayaran dengan menggunakan official shop V-KOOL Tokopedia akan mendapat tambahan potongan harga maksimal Rp1juta untuk kaca film dan maksimal Rp3 juta untuk V-KOOL PPF.

V-KOOL menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih dengan menyesuaikan kebutuhannya, yakni: Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series dan V-KOOL New Black Series.

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang” Ujar Linda.

“Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang” ungkapnya

V-KOOL V8 New Black Series adalah kaca film hitam non-metal dengan teknologi nano tercanggih saat ini. Dengan warna hitam pekat yang elegan, V-KOOL V8 New Black Series memberikan Anda kenyamanan kabin yang lebih sejuk dengan perlindungan privasi yang sangat baik.

Series ini terdiri dari VRX 60 untuk kaca depan dengan VLT 58% dan VRX 15 untuk kaca samping dan belakang mobil dengan VLT 21%. Keduanya memiliki tingkat kegelapan yang dapat memberikan kenyamanan dan keamanan lebih bagi penumpang.

V-KOOL Limited Edition juga bisa didapatkan di gelaran IIMS 2022 ini. Kombinasi VK30 untuk kaca depan dan VK10 pada kaca samping dan belakang dijual terbatas dengan nama Limited Edition Ultimate Solitaire Series. Edisi Limited Edition ini dijual dengan harga paket Rp 12 juta untuk tipe mobil penumpang reguler.

V-KOOL Limited Edition dilengkapi stiker khusus dan crystal warranty card yang memiliki benefit lebih. Crystal warranty card ini bersifat eksklusif dan mempunyai nomor urut sesuai dengan produk yang dikeluarkan.

V-KOOL Indonesia juga berkomitmen untuk terus melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film. Edukasi pasar merupakan bagian dari rencana V-KOOL untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat penggunaan kaca film untuk mobil, rumah serta tempat usaha.

Komentar pembaca