xnxx Sebagai Momentum Peluncuran BRAND, Chery Hadir Dalam Pameran IIMS Hybrid 2022 - LensaUtama

Sebagai Momentum Peluncuran BRAND, Chery Hadir Dalam Pameran IIMS Hybrid 2022

Jakarta – Chery, sebuah brand otomotif terkemuka asal China, hadir kembali di pasar Indonesia. Kabar ini disampaikan secara resmi oleh Chery pada perhelatan pameran otomotif nasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) HybrId 2022 yang diadakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Bersamaan dengan seremoni pengenalan brand, booth Chery yang bertema “New Chery, New Products, New Experience”, juga memamerkan beberapa produk seri SUV dan kendaraan energi terbarukan yang mengacu kepada tiga pilar utama Chery, yaitu Advance Technology, Fashionable Design, dan High Quality.

Tao Yong, President Director PT Chery Motor Indonesia mengatakan, momentum IIMS Hybrid 2022 ini merupakan debut nasional Chery untuk pasar Indonesia, dan Anda akan melihat banyak evolusi yang terjadi pada Chery.

“Kami tidak hanya akan menawarkan produk-produk yang patut Anda pertimbangkan, tapi kami juga memiliki rencana yang komprehensif untuk ikut memperkuat industri otomotif Indonesia” Ujar Tao Yong

Pada IIMS Hybrid tahun ini, Chery menampilkan dua model dari seri Tiggo, yaitu TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO, kemudian SKYTOUR yang dikategorikan dalam Family SUV, OMODA 5 dari kategori Crossover SUV, dan kendaraan energi terbarukan, EQ1.

Seri TIGGO dibuat dengan mengintegrasikan konsep dan teknologi dari hasil riset dan pengembangan terbaru Chery, sehingga memiliki desain yang lebih bergaya, Interior yang indah, konfigurasi teknologi yang tinggi, dan pengalaman berkendara cerdas.

Chery juga baru saja memperkenalkan model global terbarunya di China, yaitu OMODA 5, yang mewakili tren teknologi tinggi masa depan, dengan tampilan yang bergaya, dan karakteristik mewah khas perkotaan global.

Sebagai SUV beraliran crossover, OMODA 5 menjadi acuan tren gaya hidup baru dengan tampilan yang eksklusif dan interaktif karena ditujukan bagi orang-orang yang menyukai gaya masa depan dan mencari pengalaman berkendara yang dinamis.

OMODA 5 akan mulai dirilis di tahun 2022 ini hingga lima tahun ke depan, dimulai dari benua Asia, Amerika Selatan, Australia, Afrika, Eropa, dan diikuti negara-negara lainnya.

Dalam kategori kendaraan dengan energi terbarukan atau kendaraan listrik, Chery memiliki EQ1 yang dilengkapi dengan mesin berenergi tinggi 55kW, waktu akselerasi 1-50km/ jam ≤5 detik, kecepatan maksimum 120km/ jam, dan menjadi satu-satunya jenis kendaraan listrik yang dibangun dengan konstruksi aluminium.

Walaupun hadir dengan berbagai kecanggihan, namun EQ1 dirancang user-centric, sehingga dapat menciptakan pengalaman baru bagi pengendaranya dan memperlihatkan orisinalitas.

Komentar pembaca