• 29 Maret 2024 06:19

Siapkan Koleksi Pakaian Terbaik Anak, Momen Lebaran Dengan Gingersnaps

Jakarta – Pemilihan pakaian yang tepat dan nyaman dapat membantu si kecil semakin aktif dan happy dalam menjalani kegiatannya. Namun, perlu diperhatikan juga dalam memiliki koleksi pakaian, agar tidak menjadi berlebihan hingga memenuhi lemari si kecil.

Sebagai seorang public figure sekaligus ibu dari dua anak, Tya Ariestya tetap andil dan menyiapkan sendiri koleksi baju anak-anaknya, apalagi menjelang momen lebaran bersama keluarga tahun ini, simak tips anti boros ala Tya Ariestya dengan Gingersnaps berikut:

  1. Pilih model pakaian yang tepat, disesuaikan dengan momen-momen yang biasanya anak akan diajak pergi bersama orang tua.

  2. Perhatikan ukuran pakaian, atau jangan membeli ukuran tanggung pada beberapa jenis pakaian seperti kaos dan celana, mengingat tubuh anak-anak cepat besar.

  3. Rutin untuk merapikan dan menyortir pakaian yang ada di lemari, agar kita tidak membeli model pakaian yang sama.

  4. Warna, pola, dan motif yang beragam dapat membantu memudahkan padu padan, sehingga anak terkesan tidak hanya menggunakan pakaian yang sama.

  5. Ajak anak turut memilih model pakaian mereka sendiri, ini bisa menjadi salah satu cara juga agar anak bijak dalam memilih yang akan mereka pakai nantinya.

  6. Terakhir, jangan lupa untuk memanfaatkan momen-momen diskon yang ditawarkan brand, seperti Gingersnaps, agar ibu mendapatkan harga lebih murah dari biasanya namun koleksi pakaian anak tetap mendapatkan kualitas yang terbaik

Memahami banyaknya kebutuhan para orang tua selain kebutuhan pakaian anak, Gingersnaps sebagai brand fashion anak memberikan penawaran khusus lewat Marvelous March sampai dengan 4 April 2022, dengan Buy 1 Get 1 Free, serta extra penawaran 15% setelah belanja sebanyak lima produk.

Tya Ariestya sendiri telah mencoba promo Marvelous March di salah satu gerai Gingersnaps di Grand Indonesia dengan mengajak kedua anaknya Muhammad Kanaka Ratinggang dan Muhammad Kalundra Ratinggang saat berbelanja, untuk persiapan stok baju lebaran.

Jangan khawatir, penawaran Marvelous March dapat para ibu temukan di seluruh gerai Gingersnaps Indonesia.

Secara konsisten dalam menjadi bagian dari keseruan dan membuat anak bahagia saat menggunakan pakaian yang nyaman dan trendi, Gingersnaps terus menghadirkan koleksi pakaian yang cocok dikenakan anak-anak sehari-hari di berbagai momen, mulai dari kaos, kemeja celana pendek dan panjang, polo shirt, terusan, hingga aksesoris lainnya seperti topi dan masker anak.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca