Jendela Otomotif Indonesia

Joan Mir dan Alex Rins Menyapa Fans Indonesia di Sirkuit Mandalika

0
Jakarta – Menyambut musim MotoGP tahun 2022 ini yang rencananya digelar mulai Maret 2022 mendatang, saat ini para pebalap MotoGP, termasuk Team Suzuki ECSTAR, Joan Mir dan Alex Rins, tengah melakukan persiapan untuk menjalani tes pramusim di Sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia.

Tes pramusim dilangsungkan selama tiga hari kedepan, mulai 11 hingga 13 Februari mendatang.

Team Suzuki ECSTAR beserta Joan Mir dan Alex Rins hadir di Lombok juga untuk menikmati pesona Indonesia khususnya daerah Lombok, agar terbiasa nantinya saat pelaksanaan MotoGP musim 2022.

Team Suzuki ECSTAR pun membagikan keseruannya dalam bentuk video yang ditayangkan di platform media sosial Suzuki Indonesia Motor (Instagram dan Youtube), sekaligus menyapa fans di Indonesia untuk memberikan dukungan kepada mereka agar bisa memberikan penampilan terbaik.

Joan Mir sebagai perwakilan dari tim Suzuki ECSTAR mengatakan, saya dan tim Suzuki ECSTAR sangat senang bisa hadir di Indonesia beberapa saat sebelum kegiatan MotoGP Musim 2022 dilaksanakan. Kami jadi mengetahui medan dan lintasan yang akan digunakan nanti lewat tes pramusim kali ini.

“Kami jadi benar-benar tidak sabar untuk menjajal GSX-RR baru kami di Sirkuit Mandalika sebagai sirkuit baru di musim ini” terangnya

“Melihat sirkuit baru di Mandalika, Indonesia, dan menjalani tes pramusim disini menjadi pengalaman yang baru dan menyenangkan bagi saya. Terutama karena kami dapat melihat pesona keindahan alam Indonesia yang ada di sekitar sirkuit” ungkap Alex Rins.

Tes Pramusim MotoGP dihadiri 24 pebalap dari 12 tim MotoGP, dilaksanakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, tanggal 11-13 Februari 2022 mendatang. Sedangkan MotoGP 2022 yang akan terdiri dari 21 seri akan dimulai di Qatar pada 4-6 Maret, dan berakhir di Valencia, Spanyol, pada 4-6 Maret 2022

 

 

Komentar pembaca