• 29 Maret 2024 00:24

Jakarta – Terima kasih konsumen Honda yang tetapmemilih produk terbaik dari Honda. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan apresiasi terbesar untuk kepercayaan konsumen yang setia memilih jajaran produk dan layanan Wahana Honda.

Pandemi yang telah memasuki tahun ketiga ini,mengharuskan masyarakat terbatas dalam beraktivitas keseharian. Namun, dibalik pembatasan tersebut, pasar otomotif khususnya roda dua mulai ‘bergairah’ di wilayah penjualan Wahana Honda untuk Jakarta dan Tangerang.

Dengan Produk dan layanan terbaik yang selalu dijaga, Wahana mencatat penjualan yang cukup baik. Kepercayaan konsumen terhadap produk dan layanan, Wahana Honda berikan apresiasi tertinggi untuk konsumen yang telah setia selama ini.

Olivia Widyasuwita, pasar roda dua mulia membaik. Hampirdisemua lini tipe yang dipasarkan terserap dengan baik oleh konsumen kami di Jakarta dan Tangerang. Patut kami ucapkan apresiasi tertinggi untuk kepercayaan konsumenterhadap produk dan layanan yang kami sediakan.

Sepanjang pandemi 2020 hingga 2021, Wahana mendata tren penjualan yang cukup baik. Wahana mendata penjualan 2021 naik hingga 23% untuk semua tipe (AT, Cub, Sport, Bigbike). Jika pada 2020 Wahana Honda membukukan penjualan sebanyak 221.000 (all type) angka tersebut bertumbuh menjadi 271.100 pada tahun lalu. Dari sekian jajaran produk yang ditawarkan, produk AT menjadi penyumbang terbesar dengan angka sebanyak 259.000 unit.

Menduduki produk jagoan AT Honda, produk yang terkenal atas kelincahan yang sesuai dengan kebutuhan mobilitas masyarakat khasp erkotaan, Honda BeAT berhasil menduduki peringkat pertama sebagai motor yang paling laris di 2021 lalu,disusul oleh Honda Scoopy. Sementara produk AT yang sejak awal ‘kelahirannya’ telah berhasil ‘menundukkan’hati konsumen, Vario menduduki peringkatketiga, diikutiolehskutik premium Honda PCX.

Kondisi unik juga terjadi pada pasar sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang. Pendapat tentang menurunnya daya belimasyarakat akibat pandemi terbantahkan dengan penjualan kredit yang bertumbuh sebesar 17% sepanjang 2021. “Ha lini menunjukkan adanya gerakan positif ekonomi masyarakatk hususnya di Jakarta Tangerang,” papar Olivia.

Melihat semakin baiknya pergerakan ekonomi masyarakat, Wahana Honda mengawali tahun2022 dengan semangat untuk menjaga kepercayaan konsumen setia Honda di Jakarta Tangerang.

“Guna mempermudah semuak butuhan konsumen, Wahana Honda juga terus kembangkan aplikasi digital Wanda untuk menjawab semua kebutuhan konsumen. Sekalilagi terima kasih untuk konsumensetia kami di Jakarta dan Tangerang yang tetap memilih Honda sebagai pilihan terbaik” jelas Olivia.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca