• 16 April 2024 17:30

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Perusahaan Busa Asal Jepang Semakin Melebarkan Sayap Dengan Meluncurkan Produk Baru, Mattress Hinode SORA

Jakarta – PT. Inoac Polytechno Indonesia adalah perusahaan produsen busa asal Jepang yang mengadopsi teknologi Jepang dengan brand INOAC, yang menjadi produsen busa pertama di Asia

INOAC merupakan salah satu perusahaan produsen busa terbaik asal Jepang kini semakin melebarkan sayap, khususnya di industri produk matras/Kasur.

Dengan peluncuran produk matras kompresi terbaru yaitu Hinode SORA yang mengusung tema matras Kesehatan, tampil dengan look yang ceria dan lembut. Peluncuran produk Hinode SORA ini diadakan di flagship showroom INOAC di Gandaria City.

Kini, PT. Inoac Polytechno Indonesia telah melebarkan sayap di beberapa industry,salah satunya adalah produk home and living yang memiliki 3 brand, yaitu Aeroflow, Hinode, dan Atease.

Mattress Hinode SORA memiliki benefit untuk kesehatan, dibuat menggunakan busa berkualitas dari INOAC jepang. Rancangan Mattress ini didukung oleh 3 aspek utama yaitu ; profile technology, 7 zone technology & firm type foam for body support. Disamping itu, keunggulan lain adalah sisi cover mattress yang terbuat dari premium jersey fabric.

Profile technology yaitu permukaan mattress yang berupa tonjolan profil, memberikan ruang untuk udara mengalir lebih baik,sehingga bangun tidur tubuh menjadi lebih segar.

7 Zone technology merupakan Teknologi “7 Zone” membagi tubuh kedalam tujuh zona saat berbaring dari kepala, leher, pundak, tulang belakang, pinggang & panggul, kaki bagian atas, kaki bagian bawah, serta telapak & pergelangan kaki.

Firm type foam for body support yaitu lapisan paling bawah terbuat dari material busa dengan karakteristik kerapatan tinggi/firm, berguna untuk memperkokoh struktur mattress sehingga mattress menjadi lebih kuat,tidak amblas, lebih awet, dan tahan lama.

Premium jersey fabric cover ( pink sakura color ) Bahan nya yang lentur namun kuat membuat cover mattress ini mampu meng-exposed permukaan mattress yang berupa tonjolan profil busa, memaksimalkan fungsinya bagi kesehatan, serta memiliki feeling yang sejuk dan nyaman. cover mattress dengan warna pink sakura yang lembut, menguatkan karakter & ciri khas Jepang.

Mattess Hinode SORA kini sudah bisa didapatkan di beberapa platform online khususnya di akun resmi INOAC official di Tokopedia official store dan juga di flagship showroom INOAC di Gandaria City lt. 1.

Mattress Hinode SORA di jual dengan harga yang terjangkau mulai dari 2,5juta.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca