• 29 Maret 2024 02:49

Astra Financial & Logistic Dukung Sektor Otomotif Dengan Menjadi Sponsor Platinum GIIAS 2021

Jakarta – Dengan semangat dan inovasi tinggi untuk mendukung pemulihan sektor otomotif, Astra Financial & Logistic kembali menjadi sponsor utama (Platinum) Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Menjadi partner bagi kesejahteraan masyarakat adalah visi dari Astra Financial & Logistic. Untuk itu, tema booth yang dibawakan tahun ini bertajuk “Beyond Infinity” yang bermakna semangat Astra Financial & Logistic untuk menjadi partner kesejahteraan masyarakat melalui berbagai layanan keuangan terbaik untuk memberikan solusi dalam segala situasi dan tantangan.

Untuk mendukung jalannya acara tersebut, terdapat 7 Lembaga Jasa Keuangan dalam naungan Astra Financial & Logistic yang hadir, yaitu ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra, AstraLife, MauCash, hingga AstraPay. Dua terakhir (MauCash dan AstraPay) adalah pendatang baru dalam GIIAS 2021.

Ketujuh LJK Astra Financial & Logistic tersebut akan menawarkan berbagai program yang menarik sepanjang GIIAS berlangsung.

Suparno Djasmin, Director-In-Charge Astra Financial & Logistic mengatakan, kami tentu bangga dan mendukung pertumbuhan tersebut melalui beragam program dari layanan keuangan yang memudahkan pengunjung dalam hal pembiayaan, asuransi serta pembayaran digital.

Dalam hal ini, Astra Financial & Logistic turut menyajikan pelayanan terbaiknya. Di awal tahun ini, aplikasi Moxa diluncurkan sebagai pusat layanan digital dari Astra Financial & Logistic dan mitra.

Asuransi Astra memiliki beberapa inovasi, salah satunya adalah aplikasi Garda Mobile Otocare untuk memudahkan pelanggan asuransi kendaraan Garda Oto dalam melakukan pembelian, renewal, dan upgrade polis serta mengajukan dan memantau klaim kendaraan.

Tak hanya proteksi kendaraan yang berinovasi secara digital, proteksi jiwa dari Astra Life juga memiliki banyak inovasi digital. Pengguna dapat merasakan pengalaman pembelian produk asuransi jiwa layaknya belanja online melalui situs ilovelife.co.id.

Tak ketinggalan, fintech MauCash juga menawarkan kemudahan pinjaman dengan limit hingga 12,5 juta rupiah melalui aplikasi mobile dan fitur PayLater yang dapat juga diakses melalui aplikasi AstraPay.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca