• 19 April 2024 12:02

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Jakarta – Asuransi Astra menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan perlindungan asuransi kesehatan. Berbasis platform digital, asuransi kesehatan perorangan dari Asuransi Astra “Garda Healthtech”, resmi diluncukan.

Produk ini merupakan hasil kolaborasi Asuransi Astra dan juga Halodoc yang diharapkan menjadi pilihan terpercaya masyarakat untuk memenuhi kebutuhan perlindungan kesehatan. Masyarakat secara mudah dapat menemukan Garda Healthtech melalui aplikasi Halodoc.

Suparno Djasmin mengatakan, pada era industri 4.0 seperti saat ini, pengembangan aset-aset digital penting untuk konsisten dilakukan sembari menjajaki pertumbuhan bisnis secara nonorganik. Namun di atas itu semua, kunci dari pengembangan setiap aset digital, dalam hal ini Garda Healthtech adalah pelanggan.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang nyaman, yakni sebuah layanan yang seamless khususnya di bidang layanan kesehatan. Semoga produk ini menjadi solusi perlindungan kesehatan yang dapat diandalkan” imbuhnya

“Garda Healthtech hadir dalam tiga paket perlindungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perlindungan kesehatan masyarakat Dengan proses pembelian secara digital yang mudah serta harga yang terjangkau, kami harap Garda Healthtech mampu menjadi solusi perlindungan kesehatan yang dapat diandalkan” ungkap Rudy Chen.

“Menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami di Halodoc untuk dapat berkolaborasi dengan perusahaan asuransi yang sangat berpengalaman seperti Asuransi Astra. Semoga produk ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat” jelas Jonathan Sudharta.

Garda Healthtech merupakan tahapan baru bagi Asuransi Astra dalam memberikan peace of mind kepada pelanggan setelah sukses mengelola produk asuransi kesehatan korporasi Garda Medika selama 13 tahun lamanya.

Nikmati harga spesial Rp299.000,00 untuk perlindungan kesehatan setahun bagi pembelian polis Garda Healthtech sepanjang periode launching 29 September – 5 Oktober 2021. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh di http://bit.ly/gardahealthtech.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca