• 29 Maret 2024 13:36

Hettich Akan Membuka Showroom di Kota-kota Besar di Indonesia

Jakarta – Hettich, merupakan merek solusi fitting yang tepat untuk furnitur. Perusahaan asal Jerman ini menunjuk PT Dastor Akses Setia (DASTOR) sebagai mitra dan distributor resmi untuk produk Hettich di Indonesia. Merek Hettich sendiri sudah dikenal sebagai produsen alat furnitur selama 135 tahun terakhir.

Hettich tidak hanya memproduksi berbagai macam solusi untuk perlengkapan furnitur berkualitas tinggi, tetapi juga menjadi pemimpin dalam menciptakan solusi yang inovatif untuk desain interior yang lebih baik.

Hettich menunjuk DASTOR sebagai mitra bisnisnya di Indonesia karena perusahaan ini memiliki pengalaman panjang dalam memberikan solusi furnitur fitting. Industri furnitur di Indonesia sendiri telah diramaikan oleh berbagai waralaba furnitur dari seluruh dunia.

Beberapa showroom Hettich akan segera dibuka di Indonesia. Hal ini merupakan penanda dimulainya kemitraan antara Hettich dan DASTOR. Sebanyak lima showroom akan dibuka di Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, dan Bali, pada kuartal ketiga dan keempat tahun ini.

Matthias Bertl, Managing Director Hettich South East Asia mengatakan, sebagai negara dengan populasi terbesar di Asia Tenggara, Hettich ingin lebih memiliki kedekatan dengan komunitas desain dan furnitur lokal. Sebagai manufaktur solusi furnitur fitting terbesar di Jerman, Hettich menjadi trendsetter dan menggerakan pasar di kelasnya.

“Sebuah kebanggaan bagi DASTOR dengan membawa Hettich lebih dekat kepada industri furnitur di Indonesia. Kini pelanggan dan mitra bisnis kami dapat dengan mudah menemukan produk solusi furnitur fitting buatan Jerman dengan kualitas terbaik dan garansi seumur hidup yang berlaku di seluruh Indonesia” ungkap Wilford Salim, Business Development Director PT Dastor Akses Setia.

Maraknya tren bekerja dari rumah dan meningkatnya kebutuhan akan berbagai jenis furnitur yang mendukung keadaan rumah menjadi lebih nyaman, membuat kehadiran produk Hettich dinilai menjadi salah satu pilihan solusi furnitur fitting terbaik.

Hettich memberikan solusi kenyamanan dalam industri furnitur dan terus berinovasi memberikan fungsi cerdas dan tentunya membuat dunia furnitur lebih bergairah.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca