• 29 Maret 2024 13:27

Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, meresmikan diler ke-54 di pulau Sumatera, PT. Pekanbaru Berlian Motors tepatnya di kota Pekanbaru pada Juli 2021.

KTB kembali menjadi pemimpin pasar di segmen kendaraan niaga sebesar 45,4% di level nasional pada pertengahan tahun 2021 (Januari – Juni). Khususnya di Riau, sejak Januari – May 2021, KTB meraih pangsa pasar sebesar 75,4% dan Colt Diesel sukses mendominasi di area ini dengan pangsa pasar mutlak sebesar 84,9%.

Dengan pencapaian luar bias aini, KTB dan dilernya menunggu momen peresmian ini datang, sehingga mereka dapat menjangkau pelanggan lebih dekat untuk memberikan dukungan terbaik.

Rocky Takai Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors di samping kami meningkatkan aktivitas online di bawah pandemi COVID-19, saya sangat merasakan pentingnya dan kebutuhan untuk menjangkau pelanggan lebih dekat melalui offline juga.

“Melalui dealer baru ini, saya ingin mempelajari permintaan nyata pelanggan dan terus mendukung kesuksesan pelanggan kami di Pekanbaru, khususnya di segmen Perkebunan dan transportasi kayu” katanya

“Dengan kehadiran kami yang semakin dekat dengan konsumen, kami siap untuk memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh konsumen baik penjualan maupun layanan purnajual” Ujar Hengky Tenacious dengan bangga.

Dealer ini berlokasi di Jl. H. Imam Munandar No. 100, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, dengan tanah seluas 7.253 m2 dengan luas bangunan 1.700 m2.

Fasilitas dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) yang di design dengan konsep yang sangat nyaman bagi para konsumen. Bagian dalam dealer dilengkapi dengan sales area yang dapat memajang contoh produk sehingga konsumen dapat melakukan observasi secara langsung dipandu oleh sales representative yang menjadi partner konsumen untuk menemukan solusi tepat bagi usahanya.

Terdapat juga fasilitas ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung, area negosiasi, serta akses Free Wifi dan TV kabel.

Di area bengkel, dealer ini memiliki fasilitas 5 stall besar yang di dukung oleh tenaga mekanik handal, dilatih khusus untuk kendaraan niaga Mitsubishi FUSO dengan suku cadang yang memadai.

Dealer ini juga memiliki Mobile Workshop Service (MWS) sehingga kami dapat mendukung pelanggan di Pekanbaru dengan lebih tepat waktu.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca