• 29 Maret 2024 13:19

Jakarta – Gelaran pameran International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2021 in conjunction with Indonesia Licensing Expo (ILE) 2021 yang semula akan dilangsungkan pada 9 – 11 Juli 2021 di Jakarta Convention Center, ditunda penyelenggaraannya hingga bulan November mendatang.

Dyandra Promosindo bersama dengan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) selaku penyelenggara, tentunya telah mempertimbangkan dan berkoordinasi secara intensif dengan pemangku kepentingan dan pihak terkait.

IFRA Hybrid in conjunction with ILE akan diselenggarakan dengan konsep hybrid, yaitu kombinasi penyelenggaraan offline selama 3 hari di Jakarta Convention Center, pada 12-14 November 2021 dan dapat diakses secara online melalui platform www.ifra-virtualexpo.com mulai 12-30 November 2021.

Raenita Pristiani Aktuariana selaku Project Manager IFRA Hybrid 2021 mengatakan, kami selaku penyelenggara meminta maaf ketidaknyamanan ini, karena faktor kesehatan dan keselamatan diatas segalanya. Sehingga penyelenggaraan IFRA Hybrid nantinya dapat berlangsung dengan kondusif di waktu yang lebih baik lagi.

Penundaan tersebut didasarkan Pengumuman Presiden Republik Indonesia pada 1 Juli 2021 mengenai kebijakan pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sejak 3 hingga 20 Juli 2021 akibat melonjaknya kasus Covid-19 di Indonesia, dan di Jakarta khususnya.

“Melihat situasi di tengah Covid-19 yang kian meningkat, kami dengan cepat mengambil langkah untuk menunda IFRA 2021 hingga bulan November dengan harapan situasi dan kondisi dianggap aman bagi semua pihak” kata Anang Sukandar, Ketua Umum AFI.

“Terimakasih atas dukungan berbagai pihak. Dalam kurun waktu 4 bulan kami akan mempersiapkan dan berkoordinasi kembali dengan pemangku k
epentingan secara maksimal agar IFRA Hybrid in conjunction with ILE dapat terselenggara dengan baik” jelas Susanty Widjaya, CFE., Ketua Umum ASENSI.

Pendaftaran pameran IFRA Hybrid Expo 2021 akan tetap dibuka, cukup melakukan registrasi melalui tautan https://www.ifra indonesia.com/registration/visitor dan pameran ini tidak dikenakan biaya atau gratis.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca