Jendela Otomotif Indonesia

Sambel Belibis Perkenalkan Varian Terbarunya Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis

0
Jakarta – PT Anggana Catur Prima selaku produsen dan distributor Merek Dua Belibis semakin memantapkan positioning-nya sebagai salah satu produsen sambal kemasan (condiment) pilihan masyarakat di Indonesia dengan memperkenalkan varian terbarunya Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis.

Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis siap menyolek semangat para pecinta masakan pedas di Indonesia dan mancanegara, melalui kombinasi rasa pedas dan gurih paduan cabai segar asli, terasi pilihan dan bahan pelengkap lainnya.

Diproses dengan teknologi modern menjadikan Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis terjamin mutu dan kualitasnya. Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis juga telah terdaftar di BPOM dan bersertifikasi Halal.

Siapa yang tak kenal kelezatan sambal Nusantara yang satu ini? Sambal terasi. Aromanya yang khas dan menggugah selera menjadikan sambal terasi banyak disukai penikmatnya sebagai pelengkap menu nasi putih hangat dengan aneka lauk pauk.

Tidak hanya sebagai pelengkap menu nasi, sambal terasi ternyata bisa dinikmati sebagai sambal cocol yang dimakan bersama aneka gorengan, bahkan dapat dikreasikan menjadi masakan yang nikmat.

Bagi sebagian masyarakat di Indonesia khususnya para pecinta masakan pedas, makan tanpa sambal seperti ada yang kurang.

Harry Widjaja, CEO PT Anggana Catur Prima menyampaikan, kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis merupakan inovasi terbaru kami.

“Produk ini sekaligus untuk menambah varian baru di lini kreasi pedas yang ada di brand kami. Melihat besarnya peluang pasar yang ada, Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis diharapkan mampu bersaing dengan merek lainnya bahkan mampu menjadi market leader dikategorinya” imbunya

“Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis memiliki rasa yang khas, pedas gurihnya pas sehingga mudah diterima oleh kebanyakan lidah orang di Indonesia” kata Harry.

Tingginya kegemaran masyarakat pada makan-makanan pedas telah menciptakan peluang pasar yang menjanjikan pada produk berbahan dasar cabe dan terasi ini.

“Dengan pengalaman selama puluhan tahun, Dua Belibis mengerti betul apa yang diinginkan oleh pelanggannya, terbukti merek Dua Belibis selalu masuk dalam tiga besar Top Brand. Dan di tahun 2021 Dua Belibis kembali masuk kedalam top three category saus sambal” jelasnya

“Produk Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis tidak menggunakan zat pewarna buatan sehingga warna yang di hasilkan merupakan warna asli perpaduan cabe dengan terasi. Dan juga terasi yang digunakan adalah terasi udang murni tanpa campuran ikan seperti pada umumnya” Ungkap Reggy Milyardi Prabowo, Brand Manager Dua Belibis – PT Anggana Catur Prima.

“Sambal terasi ini merupakan inovasi pertama dari varian terbaru Kreasi Pedas, yang diharapkan mampu mempertahankan eksistensi dalam persaingan pada market teratas kategori produk saus sambal olahan” tambahnya

Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis tersedia dalam 2 varian kemasan, botol kaca 170 gr dan sachet 15 gr, Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis sangat praktis, hygienist dan mudah untuk dibawa kemana-mana sehingga cocok untuk para pecinta Dua belibis yang mempunyai mobilitas tinggi.

Komentar pembaca