Jendela Otomotif Indonesia

Mengajak Masyarakat, SOS Mendukung Gerakan 5M Dengan Serukan #TetapWaspada

0

Jakarta – PT Tempo Scan Pacific Tbk melalui brand SOS Personal Hygiene andalannya, mengajak masyarakat #TetapWaspada, agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan kebersihan, untuk melindungi diri dan keluarga tersayang dari ancaman virus berbahaya.

SOS yang selama ini sudah memiliki rangkaian Personal Hygiene seperti Hand Sanitizer dan Hand Wash Antibacterial saat ini semakin melengkapi rangkaiannya dengan menghadirkan masker medis, yang telah teruji secara klinis mampu membunuh 99% kuman, bakteri dan virus, dan juga sudah tersertifikasi halal.

“Saat ini, persentase penduduk Indonesia yang telah divaksin 1 kali sebesar 11% dan vaksinasi lengkap sebesar 6,3%. Angka tersebut masih terbilang kecil dari total populasi Indonesia saat ini. Apalagi, saat ini kita dihadapkan pada ancaman berupa mutasi virus baru yang mulai ditemukan di tanah air” Ujar dr. Dirga Sakti Rambe M,sc, Sp,PD, Dokter Spesialis Penyakit Dalam dan Vaksinolog.

“Protokol kesehatan 5M menjadi proteksi majemuk yang wajib untuk kita terapkan bersama yaitu mulai dari Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas” imbuhnya

“Saya menyarankan untuk mengganti masker maksimal 6 jam, atau ganti segera setelah masker sudah basah atau kotor” kata dr. Dirga.

Sebagai brand yang memiliki kepedulian besar terhadap perlindungan higienitas dan kesehatan masyarakat Indonesia, SOS Personal Hygiene mengajak masyarakat untuk tidak abai dan terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, guna melindungi kesehatan diri dan keluarga tersayang dengan #TetapWaspada.

“#TetapWaspada kami kampanyekan untuk mengajak masyarakat ambil peran dan menjadi pahlawan untuk keluarga dan lingkungan sekitar dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan serta menjalani hidup bersih dan sehat” jelas Winny Yunitawati, Director of Brand Investment & Consumer Engagement SOS.

SOS juga berkomitmen untuk menghadirkan perlindungan terbaik melalui rangkaian produk Personal Hygiene yang lengkap dan teruji klinis keefektifisannya.

Setelah sebelumnya memiliki Hand Sanitizer dan Hand Wash Antibacterial, kini SOS hadir melengkapi rangkaian produknya dengan mengeluarkan Antiseptic Liquid, Body Wash dan Barsoap Antibacterial serta yang terbaru SOS Surgical Mask Protection 3-Ply Daily dengan BFE>96% (Bacterial Filtration Efficiency) & PFE 0,1 Micron (Particle Filtration Efficiency) yang menjadi kebutuhan utama masyarakat saat ini.

“Dalam menyerukan kampanye ini, kami juga bermitra dengan Gojek, Traveloka, Air Asia, KAI, Blue Bird, Rumah Sakit dan Public Area seperti Mall dan restoran untuk bersama-sama memberikan perlindungan terbaik bagi masyarakat melalui ketersediaan rangkaian produk Personal Hygiene dari SOS” papar Winny

“Kami berharap, dengan terus menyebarkan ajakan untuk #TetapWaspada, dan dengan didukung oleh kehadiran rangkaian produk SOS yang lengkap, bersama-sama kita dapat ambil bagian dalam melindungi diri dan menjadi superhero untuk keluarga, orang tersayang dan lingkungan sekitar dalam melawan penyebaran virus berbahaya Covid-19 di Indonesia” tutup Winny

Komentar pembaca