• 19 April 2024 12:45

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Menerapkan Protokol Kesehatan yang Ketat, GIIAS 2021 Akan Hadir pada 12-22 Agustus 2021 di ICE BSD

Jakarta – Kembalinya perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada tahun ini dipastikan sangat ditunggu masyarakat dan pecinta otomotif tanah air. Beragam tahapan kegiatan pun sedang dijalankan menuju penyelenggaraannya pada 12-22 Agustus 2021 nanti.

Sejak April 2021, pemerintah telah memberikan ijin untuk penyelenggaraan ajang pameran secara nasional, dengan penerapan protokol kesehatan ketat. Kebijakan ini memberikan optimisme pada persiapan penyelenggaraan GIIAS ditahun ini.

Ketua umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi mengatakan, penyelenggaraan GIIAS tahun ini akan dipersiapkan secara mendetail, agar komitmen GAIKINDO untuk mendukung bangkitnya industri otomotif Indonesia semakin terwujud, dan Kami tetap menekankan penyelenggaraan GIIAS 2021 ini harus dipastikan aman bagi semua, baik para peserta dan pengunjung.

Pelaksanaan pameran berskala internasional GIIAS akan berlangsung secara offine mempergunakan total 100.000 meter persegi area Indonesia Convention Exhibition (ICE)-BSD, dengan pengaturan pengunjung yang sesuai dengan penerapan protokol kesehatan berbasis pada Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan).

Kehadiran GIIAS pada platform offline dan online diharap dapat tetap menjaga kesehatan dan keamanan masyarakat, sekaligus memenuhi permintaan publik akan informasi terkini dari industri otomotif Indonesia dan global.

“Kami berupaya maksimal memastikan pameran GIIAS aman untuk dikunjungi dengan mempersiapkan protokol kesehatan yang ketat dan mendetail, dan melengkapi GIIAS Auto360 sebagai platform pameran digital dari GIIAS” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

GIIAS Auto360. Aplikasi GIIAS Auto360 sendiri merupakan gabungan tiga segmen utama, yaitu sebagai exhibition hub, marketplace khusus produk otomotif, juga platform berita dan informasi industri otomotif.

Saat ini aplikasi GIIAS Auto360 sudah dapat ditemukan dan diunduh pada platform Appstore dan Playstore. GIIAS Auto360 yang tersedia saat ini adalah versi beta, dan masih terus disempurnakan untuk memastikan layanan terbaik untuk para penggunanya.

“GIIAS Auto360 ditargetkan akan siap memberikan layanan penuh bagi publik pada Juli 2021, dimana semua fitur layanan baik exhibition hub, platform berita hingga marketplace khusus produk otomotif akan berjalan sempurna, dan akan membawa pameran otomotif hadir langsung dalam gengaman masyarakat, sehingga dapat memberikan berbagai kemudahan dalam memenuhi semua kebutuhan otomotif masyarakat kapan saja dimana saja” jelas Rizwan.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca