• 29 Maret 2024 00:39

Jakarta – OPPO meluncurkan program OPPO Day untuk memberikan nilai tambah kepada pengguna sekaligus untuk meningkatkan penjualan produk di toko online resmi OPPO yang ada di situs e-dagang di Indonesia.

Program ini berupa pemberian diskon harga spesial setiap hari Rabu di situs e-dagang Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Aryo Meidianto A. PR Manager OPPO Indonesia mengatakan, OPPO Day menjadi salah satu bentuk apresiasi OPPO Indonesia kepada konsumen setia dan O-Fans dengan memberikan banyak penawaran menarik dan harga spesial terhadap produk-produk OPPO sehingga meningkatkan antusiasme dan lebih mengenal jaringan penjualan toko resmi OPPO di situs e-dagang Indonesia.

Progam OPPO Day dimulai perdana pada Rabu, 2 Juni 2021 secara serentak di enam e-commerce dengan berbagai aktivitas di antaranya:

  • Followers Giveaway

OPPO akan membagikan hadiah khusus untuk para follower yang beruntung di OPPO Official Store, dengan catatan target jumlah penambahan followers tercapai saat menggelar OPPO Day.

  • Free Gift

Apabila konsumen melakukan pembelian OPPO A11K pada hari Rabu (OPPO Day) maka akan mendapatkan hadiah gratis berupa true wireless earphone headset TW01.

  • Diskon 30%

Konsumen berkesempatan untuk memperoleh diskon hingga 30% untuk produk terpilih pada setiap hari Rabu (OPPO Day) pukul 10.00 WIB, 18.00 WIB dan 20.00 WIB.

Melalui kegiatan menarik dan harga spesial yang ditawarkan di program OPPO Day ini, OPPO berharap juga bisa menjaring calon konsumen potensial melalui marketplace OPPO Official Store yang tersebar di berbagai situs e-dagang terkemuka di Indonesia.

Setiap produk yang dipasarkan melalui program OPPO Day merupakan produk resmi dan bergaransi. OPPO juga menjamin pengiriman produk di program ini akan sampai ke tangan konsumen dengan cepat dan tepat.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca