• 19 Maret 2024 09:20

Jakarta – Menghilangkan rasa ‘kangen’ sekaligus sebagai bentuk apresiasi, Wahana gelar kegiatan ‘ Wahana Virtual Corporate Tour’ yang berlangsung secara online.

Sekaligus sambut bulan Ramadhan, Wahana ajak rekan – rekan media baik cetak maupun online, dengan ‘gaya’ baru digelar kegiatan tour secara visual online untuk jajaran lini bisnis Wahana Artha Group.

Dalam video berdurasi 10 menit ini, media akan diajak melihat beragam semangat lini – lini bisnis Wahana Artha Group dalam berikan layanan dan produk terbaik untuk seluruh konsumen setia.

Diana Anggraini Group Head of Corcomm Wahana mengatakan, jika biasanya kita rutin adakan buka puasa bersama setiap tahunnya. Namun, kali ini kami tetap ingin menjalin keakraban dengan rekan media dengan melakukan kegiatan virtual online ini.

“Wahana juga ingin ucapkan apresiasi tertinggi untuk rekan – rekan media yang selama ini telah mendukung perkembangan Wahana Artha Group dengan beragam publikasi positif yang diterima oleh khalayak ramai, khususnya konsumen setia” imbuhnya.

PT. (Wahana Makmur Sejati) tetap mencoba beradaptasi dengan kondisi agar tetap berikan layanan terbaik konsumen setia Honda di Jakarta Tangerang. Seluruh jaringan penjualan dan lanyanan aftersales AHASS mengadopsi protokol kesehatan yang ketat demi kenyamanan dan kesehatan semua.

Menjaga kepercayaan konsumen Honda dengan layanan terbaik, sepanjang 2021 terdata sebanyak 61.400 (all type) sepeda motor Honda telah dimiliki konsumen Jakarta Tangerang. Angka ini sekaligus berhasil membuat WMS menguasi market roda dua Jakarta Tangerang hingga 76,8 persen.

Selain itu, demi layanan perawatan sepeda motor yang dilakukan secara langsung atau melalui layanan home service, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang telah melayani perawatan dan perbaikan hingga 819.400 unit (all type) sepeda motor Honda.

PT. Wahana Artha Ritelindo cukup baik menjaga kepercayaan konsumen. Dengan kekuatan 29 outlet dan 5 pos, WARI membukukan penjualan sepanjang 2021 sebanyak 12 .000 unit (all type).  Mengembangkan sayap usaha, WARI tetap membidik wilayah potensial lainnya di Indonesia.

Pendukung lini bisnis penjualan sepeda motor Honda, WAG tetap serius berikan layanan untuk konsumen loyal Honda. Lewat produk kartu Honda VIP Card yang memiliki 195.000 member aktif, PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM) perkuat website yang dapat digunakan oleh member untuk dapatkan promo menarik ratusan merchant yang bekerjasama dengan Honda VIP Card.

Dengan semangat dan upaya menjaga kepercayaan konsumen dengan layanan angkutan logistik terbaik Tristar, berusahan untuk ikuti adaptasi kebiasaan baru dengan terapkan prokes yang ketat.

Didirikan sebagai lini pendukung distribusi Main Dealer, kini beragam perusahaan besar tetap mempercayakan layanan angkutan logistik pada perusahaan ini. Dengan kekuatan 154 unit motor carier, 44 unit truk car carrier, 80 truk cargo box serta 9 truk towing, Tristar senantiasa siap berikan solusi konsumen.

Di bidang kesehatan, Yayasan Wahana Artha miliki Rumah sehat Wahana yang berlokasi di Jatake Tangerang yang membuka fasilitas kesehatan warga miskin yang tidak memiliki akses kesehatan. Sepanjang 2021, Yayasan Wahana Artha telah mengulurkan tangan pada 102.396 orang yang dapatkan beragam manfaat.

“Wahana Artha Group miliki perhatian khusus untuk kegiatan sosial. Bahkan Wahana juga ikut terlibat mendukung pemerintah lawan pandemi Covid 19 lewat gerakan Relawan Anak Bangsa” jelas Diana.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca