xnxx Melalui GMB 2021, Unilever Indonesia dan Dewan Masjid Indonesia Jaga 30.000 Masjid Tetap Higienis - LensaUtama

Melalui GMB 2021, Unilever Indonesia dan Dewan Masjid Indonesia Jaga 30.000 Masjid Tetap Higienis

Jakarta – PT Unilever Indonesia Tbk., untuk kali ke 5 (lima) kembali merealisasikan kegiatan sosial tahunan “Gerakan Masjid Bersih” bersama Dewan Masjid Indonesia (DMI) untuk mewujudkan masjid yang nyaman dan aman.

Melalui brand Sahaja – brand yang memberikan perlindungan higienis untuk rumah dan seluruh anggota keluarga, yang mengusung nilai-nilai islami, Unilever Indonesia dan DMI menargetkan 30.000 masjid tetap higienis dan terjaga di bulan Ramadan tahun ini.

Willy Saelan, Direktur Human Resources PT Unilever Indonesia, Tbk menjelaskan, Di Gerakan Masjid Bersih tahun ini, kami secara konsisten menjaga higienitas masjid dengan mendonasikan puluhan ribu perangkat kebersihan sekaligus mengedukasi masyarakat, khususnya para Marbut sebagai garda terdepan penjaga rumah ibadah, khususnya di wilayah masjid.

“Di momen Ramadan kali ini, kegiatan ini tentu semakin relevan, mengingat kebutuhan untuk menjaga kebersihan lingkungan termasuk masjid semakin signifikan. Di tahun kelima program GMB berjalan, kami mengapresiasi kerjasama antara DMI dan Unilever yang secara konsisten telah terus dijalankan, dan memberi dampak bagi kemaslahatan umat” Ujar Drs. H. Andi Mappaganty, MM, Ketua Pimpinan Pusat Dewan Masjid Indonesia Bidang Sosial & Kemanusiaan.

“Sudah mejadi tugas seorang istri memberikan perlindungan pada anggota keluarga dari bahaya kuman dan virus, termasuk juga menjaga kebersihan rumah dan lingkungan sekitar” papar Alyssa Soebandono, Brand Ambassador Sahaja dan Ibu.

Sejalan dengan semangat #MariBerbagiPeran yang diusung perusahaan, melalui brand Sahaja, Gerakan Masjid Bersih tahun ini melibatkan berbagai pihak untuk memberikan dampak positif yang lebih luas.

Komentar pembaca