• 29 Maret 2024 14:05

Memeriahkan Anniversary ke-5 Ruparupa.com Menyediakan Serangkaian Penawaran Menarik

Jakarta – Lima tahun hadir di Indonesia, Ruparupa.com yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group mengukuhkan diri sebagai #1 Home, Living and Furniture ecommerce in Indonesia untuk melengkapi hunian dan gaya hidup melalui rangkaian produk yang berkualitas, didukung dengan berbagai layanan serta kemudahan berbelanja dengan konsep omnichannel.

Teresa Wibowo, Chief of Many Things Ruparupa.com mengatakan, selama lima tahun perjalanan Ruparupa.com di Indonesia, menghadirkan pengalaman belanja yang lebih mudah, melalui konsep omnichannel pertama yang ada di Indonesia, dimana pelanggan dapat menggabungkan pengalaman belanja online yang terhubung dengan 350 jaringan toko offline.

Ruparupa.com meyediakan lebih dari 67 ribu jenis produk, yang juga mendukung gaya hidup di masa kebiasaan baru. Diantaranya adalah produk furniture, home living, kitchen, serta rack and storage yang akan membuat hunian lebih optimal untuk dapat mendukung berbagai aktivitas produktif di rumah.

Selain itu, produk gaya hidup juga tersedia untuk mendukung beragam aktivitas dan hobi seluruh keluarga, mulai dari olahraga di rumah, bersepeda, berkebun, memelihara hewan, hingga koleksi mainan.

Tidak ketinggalan berbagai produk pendukung kesehatan yang sangat dibutuhkan di masa pandemi juga bisa didapatkan, mulai dari rangkaian cairan pembersih dan disinfektan, tisu basah antiseptik, masker kain dan medis, penjernih udara, hingga pengisap debu.

“Kami juga menyediakan lebih dari 200 ide dan inspirasi berbagai ruangan bagi pelanggan yang sedang membangun atau merenovasi hunian, maupun melakukan berbagai kegiatan dan aktivitas, menggunakan produk Ruparupa.com” Imbuh Teresa.

Ruparupa.com menghadirkan pengalaman belanja yang mudah melalui fasilitas STOPS (Store Pick-Up Service) dimana pelanggan yang berbelanja di website atau aplikasi seluler dapat mengambil produk yang dibeli di toko ritel Kawan Lama Group (ACE, INFORMA, Toys Kingdom dan lainnya).

Diantaranya Satisfaction Guarantee yaitu layanan untuk dapat mengembalikan produk dalam waktu 14 hari dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, jasa instalasi produk, hingga keamanan transaksi dengan beragam pilihan pembayaran menggunakan bank transfer via virtual account, online payment, uang elektronik, cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit dari 13 bank, dan cicilan tanpa kartu kredit.

Khusus pelanggan yang memiliki kartu member ACE Rewards, INFORMA Rewards, dan Smile Club Toys Kingdom bisa mengoneksikan nomor membernya dengan Ruparupa.com, sehingga dapat menambah maupun menukarkan point rewards yang dimiliki saat bertransaksi.

Untuk memeriahkan Anniversary ke-5, Ruparupa.com telah menyediakan serangkaian penawaran menarik yang berlangsung hingga 10 Mei 2021. Diantaranya Cashback hingga 50%, Beli 1 Gratis 1 untuk produk pilihan, ekstra diskon hingga 50% setiap nominal transaksi tertentu, hingga Late Night Sale untuk produk pilihan dengan harga serba Rp.50 ribu dan Rp.500 ribu.

“Kami ingin melayani lebih banyak lagi masyarakat Indonesia dan terus meningkatkan layanan sesuai dengan visi Ruparupa.com yaitu menciptakan hunian sebagai tempat yang hangat untuk keluarga, tempat kerja yang mendukung produktivitas, dan mengkatkan kualitas hidup” tutup Teresa.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca