• 20 April 2024 17:19

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – Sebagai salah satu bentuk terjemahan dari #HinoAlwaysWithYOU kepada customer, hari ini Hino turut memperkenalkan Hino Customer Web Learning System yang merupakan fitur online untuk memudahkan dan memanjakan customer setia Hino yang ingin mendapatkan pelatihan baik itu bagi pengemudi ataupun mekanik di perusahaan mereka agar mendukung operasional bisnis mereka menjadi lebih mudah.

Hino Customer Web Learning System sementara ini dapat diakses pada https://htc.hino.co.id/trainingcenter/ tampil dengan desain yang modern dan responsif.

Hino Customer Web Learning System memiliki fitur yang memudahkan pelanggan untuk melakukan training untuk belajar kapanpun dan dimanapun karena dalam web ini customer setia Hino dapat memilih pelatihan yang ingin mereka ikuti seperti driver training, mechanic training, certification, dan Hino Academy.

Baca Juga :

Dalam Hino Customer Web Learning System customer dapat juga mendapat jadwal pelatihan yang akan berlangsung, informasi produk, tips perawatan kendaraan dan berita – berita terbaru dari Hino Indonesia.

“Dengan semangat ini, Hino Customer Web Learning System customer merupakan upaya dari kami dalam mengembangkan fasilitas ke jalur digital yang saat ini sangat dibutuhkan oleh para pelanggan terutama disaat pandemi sepeti ini” jelas Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca