Jendela Otomotif Indonesia

Dengan Mengusung Jargon “Picture Life in Speed”, OPPO Reno5 F Resmi Meluncur di Indonesia

0

Jakarta – OPPO Reno5 F resmi meluncur di Indonesia. Perangkat ini hadir dengan mengusung jargon “Picture Life in Speed”, menawarkan performa tinggi dan kecepatan yang jauh lebih cepat dari pendahulunya.

OPPO Reno5 F juga mengusung berbagai teknologi terbaru yang mendukung kebutuhan anak muda, mulai dari keberadaan berbagai fitur kamera baru yang menarik hingga desain elegan berkonsep Flowlight Desain dengan warna yang trendi dan fashionable.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia mengatakan, OPPO Reno5 F merupakan puncak dari umpan balik pengguna dan riset yang dilakukan OPPO terhadap perangkat yang diinginkan oleh pasar. Faktanya, OPPO Reno5 F memenuhi kriteria yang menyasar pengguna lini seri Reno seperti kehadiran baterai berkapasitas tinggi dan 30W VOOC Flash Charge, desain perangkat tipis dengan warna yang trendi dan fashionable.

OPPO Reno5 F menghadirkan kamera yang memberikan kemampuan untuk mengambil gambar dengan memanfaatkan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan, memudahkan pengguna saat merekam berbagai momen spesial dalam hidup mereka.

OPPO Reno5 F didukung 48MP Quad Camera, yang dilengkapi pula dengan kamera sudut lebar 8MP, kamera makro 2MP dan kamera mono 2MP, OPPO melengkapi kamera depannya dengan resolusi 32MP untuk menangkap swafoto lebih baik.

OPPO Reno5 F juga mewarisi fitur fotografi dan videografi yang menjadin ciri khas lini seri Reno belakangan ini, seperti Dual-view Video, Monochrome Video, AI Scene Enhancement, dan Night Flare Portrait.

OPPO Reno5 F didesain sangat ramping dengan ketebalan bodi 7.8 mm dan bobot hanya 172 g, penutup baterainya memiliki desain 3D, penutup baterai ini memiliki tebal 0,55 mm, sedangkan layarnya membuang panas melalui kehadiran pelat grafit setipis 0,1 mm.

OPPO Reno5 F datang dengan jenis layar AMOLED 6,43 inci, memiliki persentase screen-to-body 90,8%. OPPO Reno5 F dilengkapi dengan All-day AI Eye Comfort yang memberikan 4.096 tingkat kecerahan untuk mengurangi efek kelelahan mata.

Teknologi Sunlight Screen meningkatkan visibilitas layar dengan jelas pada siang hari bahkan di bawah terik matahari. Moonlight Screen secara otomatis meredupkan layar dengan mengatur kecerahan terendah pada 2 nits guna memberikan pengalaman melihat layar yang lebih nyaman pada malam hari.

OPPO Reno5 F dapat bekerja pada kinerja yang prima berkat prosesor MediaTek Helio P95 Octacore yang bertenaga dan berjalan pada 2 ARM Cortex-A75 Prime Cores dengan kecepatan 2.2GHz.

Sementara 6 ARM Cortex-A55 Efficiency Cores juga dapat beroperasi hingga 2.0GHZ. Perangkat ini menyajikan waktu mulai aplikasi agar terbuka lebih cepat, sentuhan layar yang lebih responsif, dan lebih sedikit terjadi lag.

OPPO Reno5 F juga memberikan tampila grafis yang halus, latensi jaringan yang dioptimalkan dan Real HD Sound yang didukung oleh Dirac. Selain itu, OPPO Reno5 F hadir dengan Cooling System yang disesuaikan untuk secara optimal bisa menghilangkan panas akibat penggunaan game secara intensif.

OPPO Reno5 F yang ditingkatkan kemampuan baterainya. OPPO Reno5 F kali ini memperkenalkan baterai yang lebih besar 4310mAh dan teknologi pengisian daya 30W VOOC Flash Charge 4.0.

Kehadiran baterai besar 4310mAh menawarkan masa pakai baterai yang cukup bertahan sepanjang hari. Dengan OPPO Reno5 F, pengguna akan mendapatkan 16 jam pemutaran video online hanya dengan melakukan sekali pengisian daya.

OPPO Reno5 F akan dijual melalui sistem penjualan kilat pada situs e-dagang Lazada pada 27 Maret hingga 1 April 2021.

OPPO Reno5 F hadir dengan dua pilihan warna Fluid Black dan Fantastic Purple. Perangkat ini dijual dengan harga resmi Rp4.299.000.

Komentar pembaca