Jendela Otomotif Indonesia

NGK Busi Luncurkan Varian Terbaru, Khusus Pemilik Mobil Toyota

0

Jakarta – Busi merupakan elemen penting dalam kendaraan. Fitur ini berfungsi sebagai pengapian dan pendongkrak performa mesin dan untuk meningkatkan performa mesin, banyak orang yang memangkas kepala busi padahal itu membawa kerugian.

Pada hari ini, NGK Busi Meluncurkan Varian busi terbarunya yaitu Busi Laser Iridium, busi kategori premium dengan tambahan berbagai fitur yang dapat meningkatkan sensasi berkendara, khususnya bagi pemilik mobil Toyota.

Takashi Shimizu, GM Sales & Marketing NGK Busi mengatakan, Busi ini sangat istimewa, karena diciptakan secara khusus agar dapat bersinergi dengan kendaraan Toyota bertipe NR-Engine seperti Avanza, Sienta, Yaris, Rush.

“Kami ingin menambahkan pilihan lineup produk yang lebih luas kepada end-users yang menginginkan busi yang berkualitas tinggi dan terbaik di kelasnya dengan masa pakai yang lebih lama berkat penggunaan kombinasi material Platinum dan Iridium di kedua elektrodanya” Ujar Diko Oktaviano, tim teknis NGK Busi di Indonesia.

NGK Busi Luncurkan Varian Terbaru, Khusus Pemilik Mobil Toyota (Foto: lensautama.com)

“Dari sisi performa, elektroda pusat Iridium yang kami gunakan berukuran lebih tipis daripada busi bawaan mobil-mobil ini, agar proses pembentukan api di dalam ruang bakar lebih cepat sehingga performa kendaraan pun meningkat” Imbuhnya

“Berkat hasil pembakaran yang optimal setelah menggunakan busi otomatis emisi gas buang yang dihasilkan akan menjadi lebih rendah sehingga sang pemilik mobil dapat turut berkontribusi positif dalam menekan angka polusi” jelas Diko

“Inovasi busi premium mobil Toyota dari NGK Busi tidak berhenti sampai di sini, karena tak lama lagi akan tersedia untuk mobil Toyota Kijang Innova Reborn yang ternyata telah ditunggu-tunggu oleh para pemilik mobil tersebut di Tanah Air” pangkas Friendky Lay, Sr. Manager Sales & Marketing NGK Busi.

Komentar pembaca