• 29 Maret 2024 00:43
DFSKSelama Bulan Maret 2021, Beli DFSK Glory 560 Sekarang Double Untung ( Foto: lensautama.com)

Jakarta – Di edisi Maret kali ini, DFSK menawarkan Lucky Year Double Untung untuk setiap pembelian DFSK Glory 560 di Bulan Ini dengan berbagai penawaran menarik dan hadiah mewah yang berlimpah.

Setiap pembelian DFSK Glory 560 pada 1-31 Maret 2021, konsumen akan mendapatkan banyak keuntungan mulai penawaran paket kredit yang sangat menarik dan hadiah utama berupa iPhone 12.

Untyk penawaran ini berlaku di seluruh jaringan resmi DFSK di seluruh Indonesia, dan sudah bisa didapatkan oleh konsumen dengan cara menghubungi sales DFSK.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, bulan Maret ini kami kembali menghadirkan program Lucky Year Double Untung untuk konsumen agar semakin mudah dalam memiliki DFSK Glory 560 sebagai kendaraan yang siap untuk menemani berbagai aktivitas sehari-hari.

“DFSK menyediakan beragam paket penawaran yang sangat menarik, terjangkau, dan tambahan sejumlah hadiah yang sangat menarik berupa iPhone 12 yang bisa didapatkan secara langsung setiap pembelian DFSK Glory 560” ujarnya

Paket Untung pertama yang diberikan kepada konsumen adalah mendapatkan iPhone 12 yang akan diberikan di setiap pembelian DFSK Glory 560.

Konsumen juga akan mendapatkan Paket Untung kedua yang membuat kepemilikan kendaraan semakin mudah berupa bunga spesial 0%, cicilan ringan mulai Rp3 juta, hingga hadiah tambahan e-money dan karpet ekslusif.

Akan tetapi apabila konsumen melakukan pembelian di dealer pada Maret 2021 ini akan mendapatkan tambahan lagi berupa diskon khusus yang akan diberikan oleh dealer (syarat dan ketentuan berlaku).

DFSK Glory 560 menawarkan SUV dengan kekuatan dan kesan sporty melalui tampilan eksterior yang dinamis. Model dinamis dan penampilan tangguh dari DFSK Glory 560 mencerminkan DNA aktif khas SUV, dan membuat konsumen memiliki semangat muda, energik, dan berani untuk berpetualang.

Tampilan yang sporty dari DFSK Glory 560 ditunjang dengan desain interior yang nyaman, mewah, dan modern untuk seluruh penumpang. Seluruh interior Glory 560 terbuat dari material berkualitas tinggi memberikan sensasi soft touch yang lembut dan rasa nyaman di beberapa bagian.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca