• 18 April 2024 16:01

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Hayoooo, Kumpulkan Poin Berbagi Berkah MyPertamina

Jakarta – Setelah melewati tujuh periode pengundian program Berbagi Berkah MyPertamina, salah satu hadiah utama berupa sepeda motor Triumph Bonneville Speedmaster dimenangkan oleh pelanggan yang beruntung asal kota Semarang bernama Jonny Sugianto.

“Pengundian pemenang periode ketujuh tersebut telah dilaksanakan pada 10 Februari yang lalu di Jakarta dengan melibatkan pihak Kementerian Sosial dan ditayangkan secara live di media sosial Instagram @mypertamina” ujar Arya Yusa Dwicandra, Unit Manager Communication, Relations, & CSR Pertamina Pemasaran Regional Jawa Bagian Tengah.

“Kami sangat senang karena salah satu pemenang hadiah utama di periode ini ada di wilayah operasi kami yaitu di Kota Semarang. Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Pertamina kepada pelanggan setia, khususnya yang bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina dan mengumpulkan poin dari setiap pembelian produk berkualitas” imbuhnya

Dirinya menambahkan, selain hadiah utama berupa motor Triumph, terdapat hadiah lainnya seperti paket umroh yang diperoleh oleh 31 pelanggan, paket wisata ke Labuan Bajo diperoleh oleh 4 pelanggan, sepeda motor Honda Beat untuk 4 pelanggan, dan emas batangan masing-masing seberat 5 gram untuk 16 pelanggan.

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Putut Andriatno menjelaskan Program Berbagi Berkah MyPertamina merupakan sebuah program undian yang diselenggarakan oleh PT Pertamina (Persero) untuk mengapresiasi konsumen setia produk-produk berkualitasnya. Program ini telah berlangsung pada 1 Februari 2020-31 Juli 2021.

“Pelanggan setia Pertamina masih berkesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah mulai dari emas, motor, paket umroh, paket wisata Labuan Bajo, paket wisata Eropa dan berkah fantastis Motor BMW R1250GS, Motor Ducati Monster 1200, dan yang paling ditunggu adalah mobil mewah merk Porsche Boxster” jelas Putut.

Cara mengikuti program ini sangat mudah, dengan mengumpulkan poin MyPertamina sebanyak-banyaknya hanya dengan membeli produk BBM jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex di SPBU Pertamina, produk LPG subsidi dan Bright Gas 5,5 Kg & 12 Kg beserta Elpiji 12 Kg di Bright Store, agen LPG atau rekanan dan produk Enduro serta Fastron di bengkel resmi dan rekanan PT Pertamina Lubricant menggunakan aplikasi MyPertamina untuk kesempatan memenangkan berkah hadiah utama lebih besar.

“Semakin banyak poin MyPertamina yang ditukarkan dengan kupon program Berbagi Berkah MyPertamina, peluang konsumen semakin besar untuk mendapatkan 3 hadiah utama yang ditunggu-tunggu seperti motor BMW, Ducati dan mobil Porsche” pangkas Putut.

Tersisa 3 periode undian lagi hingga akhir Juli 2021, info lebih lengkap dapat diakses melalui media sosial resmi @pertamina dan @mypertamina, website resmi www.pertamina.com dan www.mypertamina.id atau hubungi Pertamina Call Center 135.

Konsumen dapat mengunduh aplikasi MyPertamina dan tingkatkan terus transaksimu untuk mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan kupon Berbagi Berkah MyPertamina dan digunakan juga dalam promo menarik lainnya.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca