• 29 Maret 2024 16:19

Honda Sabet Sepuluh Penghargaan Dari Ajang Gridoto Award 2020

Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) menerima 10 penghargaan dalam acara Gridoto Award 2020 yang diadakan secara virtual pada tanggal 16 Desember 2020. Honda meraih penghargaan di ajang ini berdasarkan penilaian model terbaik, nilai jual kembali dan biaya kepemilikan terbaik di kelasnya .

Gridoto Award merupakan ajang penghargaan yang digelar oleh Gridoto.com untuk memberikan apresiasi kepada produk-produk otomotif roda dua dan roda empat serta praktisi industri di Indonesia.

Hal-hal yang dinilai dalam ajang ini meliputi beberapa aspek seperti fitur, performa hingga value for money dari sebuah mobil. Berdasarkan penilaian tersebut, Honda Civic Turbo berhasil meraih penghargaan sebagai model terbaik di kelas Medium Sedan.

Sementara di kategori lainnya yaitu Best Resale Value yang dinilai berdasarkan seberapa baik nilai jual kembali dari sebuah mobil di pasaran. Sebanyak 4 penghargaan diraih Honda untuk kategori ini yaitu Honda Brio Satya, Honda Civic Hatchback, Honda City, dan Honda Civic. Selain itu, Honda juga memenangkan kategori Special Award sebagai tim Public Relations (PR) of The Year.

“Kami sangat mengapresiasi penghargaan ini dan penghargaan ini kami persembahkan untuk konsumen yang telah mempercayakan Honda menjadi kendaraannya. Honda selalu berusaha untuk memberikan paket terlengkap bagi konsumen, mulai dari produk yang berkualitas, efisiensi bahan bakar dan biaya servis yang ringan, hingga nilai jual kembali yang tinggi” Ujar Yulian Karfili, Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca