• 17 April 2024 03:38

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Pelanggan dan Mitra Driver Apresiasi Kolaborasi Saniter dan Gojek

Jakarta – Gojek Indonesia kerja sama yang mendukung inisiatif Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan (J3K) yang tengah dijalankan Gojek ini, Saniter menyediakan hand sanitizer di 10.000 unit GoCar di Jakarta serta 15.000 unit produk yang terdiri dari hand sanitizer, air & surface sanitizer, dan fabric spray.

Berbagai produk Saniter tersebut tersebar di 25 spot Zona NyAman J3K di tujuh (7) kota besar di Indonesia, yakni Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Palembang, dan Medan.

Akhil Chandra, Presiden Direktur Godrej Indonesia menjelaskan, ami ingin selalu memberikan rasa aman ketika beraktivitas bagi masyarakat Indonesia, terutama di masa pandemi ini, melalui inisiatif #IndonesiaTerlindungi dari Saniter.

“Kerja sama yang terjalin dengan Gojek ini merupakan bagian dari inisiatif tersebut dan hingga kini telah berjalan dengan baik. Kami berharap kedepannya para mitra driver dan pelanggan Gojek dapat terus merasa terlindungi dari risiko penularan COVID-19” imbuh Akhil Chandra.

Selama berada di Zona NyAman J3K, baik pengguna maupun mitra Gojek juga wajib mengikuti protokol sterilisasi yang dijalankan oleh staf terlatih dengan menggunakan rangkaian produk Saniter.
Untuk menjaga protokol tersebut adalah membersihkan tangan menggunakan hand sanitizer untuk mengurangi risiko kontaminasi yang mungkin terjadi dan menyemprot disinfektan dengan air & surface sanitizer ke helm serta handle mobil yang digunakan.

Sejak dijalankannya kerja sama Gojek dan Saniter pada bulan lalu, para mitra driver pun turut memberikan apresiasi. Salah satunya adalah Syamsul Anwar, yang telah menjadi mitra driver selama empat (4) tahun di Pluit, Jakarta.

“Dengan adanya hand sanitizer dari Saniter di Zona NyAman J3K, saya jadi tahu kalau produknya memang bagus dan terpercaya. Senang bisa mengenal produknya, tangan jadi bersih, bebas kuman, dan pelanggan juga senang” ungkap Syamsul.

Zona NyAman J3K merupakan salah satu inisiatif Gojek dalam upaya menerapkan standar layanan tertinggi pada layanan transportasi dengan mengedepankan kesehatan, kebersihan, dan keamanan di puluhan lokasi strategis titik jemput layanan GoRide dan GoCar Instan, termasuk di simpul transportasi massal seperti stasiun.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca