• 29 Maret 2024 22:40

Jakarta – Komunitas pengguna mobil Honda CR-V mengajak para membernya untuk bersilaturahim di awal tahun. Silaturahim tersebut momen awal kegiatan yang ditahun mendatang akan konsisten dilaksanakan seperti Touring, Kopdargab & Kegiatan sosial.

Sebanyak 43 Kendaraan CR-V turut hadir dalam acara bertajuk KOPDARGAB CRV G1. G2. G3 BROTHERHOOD acara ini diisi dengan makan bersama berkumpul keluarga yang berbaur bersama pengunjung lain nya, penyematan plakat penghargaan masing-masing komunitas antar Gen.

“Acara ini bertujuan untuk silaturahmi antar member diawal tahun. Agar makin solid dan terjalin hubungan yang baik antar member acara tersebut diselenggarakan di Pantai CARNAVAL ANCOL pada tanggal 22 Nov 2020 adalah momen awal kegiatan yang ditahun mendatang akan konsisten dilaksanakan seperti Touring, Kopdargab & Kegiatan sosial” Ujar founder G1-Mas Bro, G2-Dry & G3-Purdiyanto.

Kopdargab antar generasi Honda CR-V ini mengusung thema DREAM OF UNITY yang bertujuan untuk mempersatukan antar komunitas yang berbeda generasi yaitu mobil Jenis SUV honda CR-V GEN-1, GEN-2 & GEN-3

“Total 43 Kendaraan CR-V telah sukses mengikuti acara ini dengan makan bersama berkumpul keluarga yang berbaur bersama pengunjung lain nya, penyematan plakat penghargaan masing-masing komunitas” jelas Zien salah satu panitia acara.

Komentar pembaca