Dukung Program J3K , Gojek Melalui Saniter Resmi Menjalin Kerja Sama

Advertisements

Jakarta – Guna melindungi masyarakat Indonesia saat bepergian dengan kendaraan umum di masa pandemi ini, khususnya transportasi online, Godrej Indonesia (Godrej) melalui Saniter resmi menjalin kerja sama dengan Gojek, super app terdepan di Asia Tenggara.

Godrej menyediakan 20.000 unit hand sanitizer (250ml) di 10.000 unit GoCar di Jakarta serta 15.000 unit produk yang terdiri dari 5.000 unit hand sanitizer, 5.000 unit air & surface sanitizer, dan 5.000 unit fabric spray.

Kolaborasi ini juga merupakan langkah lanjutan dari inisiatif #IndonesiaTerlindungi yang sebelumnya telah terwujud melalui kerja sama Godrej dengan Kereta Commuter Indonesia (KCI) pada awal September lalu di mana Godrej menyediakan total 17.130 unit hand sanitizer yang tersebar di delapan (8) stasiun kereta.

Akhil Chandra, Presiden Direktur Godrej Indonesia menjelaskan, melalui berbagai produk Saniter, kami berharap dapat membantu konsumen untuk tetap merasa aman dari risiko penularan COVID-19 ketika bepergian, tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang diwajibkan. Kemitraan ini kami jalin guna mewujudkan #IndonesiaTerlindungi.

Zona NyAman J3K memberikan empat jenis layanan bagi pelanggan dan mitra Gojek, yaitu pengukuran suhu tubuh, pengelolaan antrean dalam penjemputan dengan prinsip jaga jarak minimum 1,5 meter (physical distancing), penyediaan hand sanitizer, serta distribusi masker dan penutup kepala untuk perjalanan bagi pengguna.

“Sejak awal pandemi, kami selalu berupaya mempersiapkan seluruh ekosistem kami, baik melalui inovasi maupun kolaborasi, agar dapat terus menjadi andalan seluruh lapisan masyarakat yang tengah beradaptasi menjalankan kebiasaan baru” Ujar Nila Marita, Chief of Corporate Affairs Gojek.

Godrej Indonesia menunjang Zona NyAman J3K dengan memberikan 15.000 unit produk yang tersedia di 25 Zona NyAman J3K di Jabodetabek (Stasiun Juanda, Stasiun Tanah Abang, Stasiun Depok Baru, Stasiun Bekasi, Stasiun Cakung, Stasiun Cilebut, Bandara Internasional Soekarno Hatta, Summarecon Mall Bekasi, AEON Mall Jakarta Garden City Cakung, AEON Mall BSD City, dan Kalibata City Square), Bandung (Cihampelas Walk, Trans Studio Mall Bandung dan Istana BEC), Yogyakarta (Pasar Kranggan), Semarang (DP Mall dan Kawasan Simpang Lima), Surabaya (Stasiun Gubeng Baru, Stasiun Wonokromo, dan Terminal Bungurasih), Palembang (OPI Mall), dan Medan (Bandara Internasional Kualanamu).

“Kami berharap dengan adanya rangkaian produk Saniter yang tersedia di Zona NyAman J3K, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat berkendara dengan layanan dari Gojek” tutup Akhil.

Komentar pembaca